Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Bertempat di Aula Utama PTA Pekanbaru, berlangsung Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Tertulis Secara Elektronik (E-Test) Calon Peserta Sertifikasi Hakim Ekonomi Syariah Wilayah Hukum PTA Pekanbaru Tahun 2018. Peserta berasal dari Hakim Tinggi, Ketua/ Wakil Ketua dan Hakim dari PA wilayah Hukum PTA Pekanbaru yang mengajukan diri untuk kemudian diseleksi terlebih dahulu secara administrasi.

alt

Sebelum pelaksanaan tes dimulai, Ketua Panitia Drs. M. Nasir Mas, SH., MH Hakim Tinggi PTA Pekanbaru memberikan laporan singkat tentang pelaksanaan tes. Pelaksanaan test berdasarkan surat dari Dirjen Badilag Nomor 0327/DJA/PP.00.1/2/2018 tanggal 14 Pebruari 2018 perihal Penunjukan Panitia Daerah Seleksi Administrasi dan Kompetensi Tertulis Secara Elektronik (e-test) Calon Peserta Sertifikasi Hakim Ekonomi Syariah Tahun 2018,  surat dari Derjen Badilag Nomor 0446/DJA.2/HM.00/02/2018 tanggal 26 Februari 2018 tentangPengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Sertifikasi Hakim Ekonomi Syariah Secara E-Test dan ditindaklanjuti dengan surat dari PTA Pekanbaru Nomor W4-A/550/HM.00/2/2018 tanggal 26 Februari 2018 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Sertifikasi Hakim Ekonomi Syariah Secara E-Test. Bahwa peserta yang lulus administrasi sebanyak 16 peserta dan berhalangan hadir 2 peserta dari PA Tembilahan.pelaksanaan tes dimulai pada pukul 09.30 WIB dan berakhir pada pukul 11.00 WIB.

alt

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua PTA Pekanbaru Drs. H. Busra, SH., MH terlebih dahulu memberikan pengarahan. Diharpkan semua peserta dapat memanfaatkan kesempatan mengikuti tes dengan sebaik-baiknya, dengan waktu 90 menit yang tersedia dapat menyelesaikan soal-soal yang ada, dan diharapakan banyak yang lulus. Atas nama pimpinan mengucapkan selamat ujian dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

alt

Peserta dipandu oleh Tim IT PTA Pekanbaru untuk login dan akses halaman test di laptop masing-masing peserta. Tepat pukul 09.30 WIB pelaksanaan e-test dilaksanakan. (Humas PTA Pekanbaru)

{jcomments on}