Suasana suka cita ditambah dengan rasa haru mengiringi acara perpisahan Panmud Hukum Pengadilan Agama (PA) Dumai Syafli Usman, SH,(31/05). Seluruh keluarga besar PA Dumai turut hadir mengikuti acara ini. Syafli Usman, SH, resmi dilantik menjadi Wakil Panitera PA Dabo Singkep.

Sebagai pembuka acara perpisahan Panmud Hukum PA Dumai diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an yang dibacakan oleh Drs. Erman. Dalam kata perpisahan yang disampaikan oleh Nursima, SHI, Wakil Panitera PA Dumai, merasa sangat berat ditinggal oleh seorang yang selalu semangat dalam menjalankan tugas, bertanggung jawab, beliau sudah seperti saudara, tapi inilah resiko tugas yang diemban sebagai abdi Negara, hanya ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya dari kami atas semua yang beliau lakukan demi perkembangan PA Dumai.



Syafli Usman, SH. merasa terharu atas acara yang dikhususkan kepada dirinya. Beliau tidak menyangka acaranya akan meriah seperti ini. Hampir tujuh tahun Syafli Usman, SH., telah bekerjasama menjadikan PA Dumai menjadi lebih baik. Beliau pun tidak mengira SK pengangkatannya menjadi Wakil Panitera PA Dabo Singkep akan secepat ini. Ia merasa sudah memiliki ikatan emosional dengan keluarga besar PA Dumai. Beliau berharap jalinan silahturahmi akan terus terjalin walaupun ia sudah tidak di PA Dumai. "Sebenarnya berat meninggalkan PA Dumai, karena suasana kerja di PA Dumai sangat erat hubungan silaturahmi antara sesama Hakim dan Pegawai", ujarnya. "Terima kasih atas semuanya, perhatiannya, atas kebaikan bapak dan ibu, kerjasamanya. Mohon maaf sebesar-besarnya.

Dalam kata perpisahan yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Dumai, Hj. Husni Rasyid, SH. MH., mengucapkan terima kasih atas dedikasi beliau demi perkembangan PA Dumai, walaupun sudah berpisah jarak tapi tali silaturahmi tetap terjaga dan ambil hikmah dari semua ini.


Dalam acara perpisahan yang dihadiri oleh seluruh keluarga besar PA Dumai ini, Berbagai bingkisan untuk kenang-kenangan diberikan kepada beliau mulai dari Hj. Husni Rasyid, SH. MH., Ketua PA Dumai, Hakim-Hakim yang diwakili oleh Drs. H. Mukhlis, , kepaniteraan yang diwakili oleh Drs. Zulkifli selaku Panitera/Sekretaris PA Dumai dan Kesekretariatan yang diwakili oleh Nazifah, SHI selaku Wakil Sekretaris dan terakhir dari Honorer yang diwakili oleh M. Taufik.

{jcomments on}