alt

Batam, Februari  2015. PA Batam  melaksanakan Rapat Evaluasi Kinerja Tenaga Kontrak  PA Batam  tahun 2014. Acara dihadiri Panitera/Sekretaris, Wakil Sekretaris, Kasubag Umum, Kasubag Kepegawain dan Kasubag keuangan serta seluruh Tenaga kontrak atau disebut honorer di  Pengadilan Agama Batam.

Panitera Sekretaris Pengadilan Agama  Batam Mukti Ali, S.Ag, MH  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kinerja para pegawai honorer selama tahun 2014, dan untuk yang akan datang harus ditingkatkan menjadi lebih baik lagi jika masih diperpanjang kontraknya.

Dalam pertemuan tersebut banyak hal yang dibahas, mulai dari tugas pokok honorer dan tugas-tugas lain yang diperbantukan kepada honorer. Seluruh honorer diminta agar bisa memahami dan melaksanakan tugas wajib yang tertuang di Job Discription yang dibagikan masing-masing serta masalah-masalah yang menjadi kendala dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Panitera Sektretaris/ Mukti Ali, S.Ag, MH   juga mengarahkan serta mengevaluasi kinerja masing-masing mulai dari kedisiplinan dalam bekerja, kerapian, kebersihan, kecermatan dan ketelitian, serta meningkatkan sistem keamanan (SCURITY)  baik yang piket malam maupun piket siang dan  Segala peraturan yang berlaku bagi PNS di lingkungan PA Batam  juga berlaku bagi honorer, berharap untuk kedepannya terus mengembangkan kemampuan individu (SDM) dan berharap bisa Berkreasi, berinovasi dalam berbagai bidang dan tenaga honorer disini bisa kompak dalam bekerja, apalagi suasana disini juga tidak ada pembedaan antara pegawai maupun tenaga honorer karena kita merupakan satu ikatan keluarga .

Rapat evaluasi kineja pegawai honorer berjalan penuh dengan keakraban dan kekeluargaan sehingga rapat tersebut dapat berjalan dengan baik.

{jcomments on}