Indragiri Hulu. 22/08/2017 Pengadilan Agama Rengat kedatangan tim audit dan evaluasi dari Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru. tim berjumlah 3 orang yang di Ketuai oleh  Bapak. Drs.H. Masnur Yusuf,SH,MH dan Bapak. Syaharuddin, S.Ag.,SH,  serta Bapak. Hendra Saputra, A.Md sebagai anggota.

Sesuai dengan aturannya setiap Ketua maupun Wakil Ketua yang berpindah tugas, maka diadakan audit dan evaluasi selama beliau memimpin. Hasil TPM tanggal 19 Juli 2017 Bapak. Ketua Pengadilan Agama Rengat (Drs. Muhammad Iqbal, S.H.,M.H) pindah tugas ke Pengadilan Agama Jakarta Timur dan Wakil Ketua (Tibyani, S.Ag.,M.H) pindah tugas ke Pengadilan Agama Mentok.

alt

Kedatangan tim dari PTA. Pekanbaru disambut oleh Ketua Pengadilan Agama Rengat

alt

Sambutan dari tim PTA. Pekanbaru di ruang sidang Pengadilan Agama Rengat

Adapun tujuan dari tim audit dan evaluasi ini yaitu mengetahui bagaimana kinerja Pengadilan Agama Rengat selama dipimpin oleh Ketua maupun Wakil Ketua Pengadilan Agama Rengat, mulai dari jumlah perkara yang masuk, diputus, laporan keuangan, kepegawaian, dan semua penunjukan (SK) dll.

Direncanakan tim akan melakukan audit dan  evaluasi selama 3 hari, dengan adanya audit dan evaluasi ini hendaknya Pengadilan Agama Rengat menjadi lebih baik dan menjadi pedoman bagi Pengadilan Agama yang lain.amin

Dikutip.oleh Apriadi. SH

{jcomments on}