alt

Ketua PA Selatpanjang sedang memberikan pengarahan tentang Akriditasi Penjaminan Mutu
(Untuk melihat gambar lebih jelas, dapat mengklik gambar tersebut)

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Senin tanggal 28 Agustus 2017 pukul 09.00 sd selesai bertempat di ruang rapat Pengadilan Agama Selatpanjang dilaksanakan rapat yang membahas tentang Akreditasi Penjaminan Mutu. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua PA Selatpanjang Drs. Nusirwan, S.H., M.H dengan dihadiri pula oleh wakil Ketua, hakim, Panitera serta seluruh pejabat kepanitarean dan kesekretariatan. Dalam rapat tersebut dibahas semua hal-hal yang terkait dengan Sertifikasi Akriditasi Penjaminan Mutu.

Dengan berpedoman pada standar Sertifikasi Akriditasi Penjaminan Mutu yang diberikan oleh badilag, maka dalam rapat tersebut dibentuklah 3 (tiga) TIM yang melibatkan seluruh pejabat yakni kelompok hakim, pejabat kepaniteraan dan pejabat kesekretariatan. Selanjutnya seluruh pejabat yang terlibat mendapat tugas untuk melakukan kajian awal dengan berpedoman standard yang telah ditetapkan, dan hasil dari kajian awal yang dilakukan oleh PA Selatpanjang tersebut tentunya akan divalidasi kembali oleh TIM yang ditunjuk oleh Pengadilan Tinggi Agama.

alt

Suasana dalam pelaksanaan rapat di ruang Rapat PA Selatpanjang
(Untuk melihat gambar lebih jelas, dapat mengklik gambar tersebut)

Dalam masa tenggang waktu untuk melakukan kajian awal tersebut telah disepakati pula hari dan tanggal serta waktu untuk melakukan diskusi dan pertemuan untuk lebih mematangnya hasil dari kajian awal para pejabat tersebut.

alt

Susunan Struktur Akreditasi PA Selatpanjang
(Untuk melihat gambar lebih jelas, dapat mengklik gambar tersebut)

Ketua PA Selatpanjang mengatakan bahwa penilaian untuk sertifikasi akriditasi penjaminan mutu ini tidak hanya tertumpu pada administrasi saja, tetapi dinilai juga semua kelengkapan sarana-sarana pelayanan public, kebersihan, keindahan, inovasi dan lain-lain. Semoga saja PA Selatpanjang siap untuk seluruh kriteria penilaian tersebut, kata ketua tersebut. (Nsw Cooy).

{jcomments on}