alt

Suasana Saat Pengibaran bendera pada Upacara Memperingati HUT ke 72 Kemerdekaan RI

Batam || www.pa-batam.go.id

Kamis (17/08/2017) Pengadilan Agama Batam Gelar Upacara memperingati HUT ke 72 Kemerdekaan RI. Upacara ini dilaksanakan di Halaman Kantor Pengadilan Agama Batam. Sehubungan dengan Ketua Pengadilan Agama Batam, Drs. H. Basuni, S.H., M.H. menghadiri undangan upacara di Pemerintahan Kota Batam, maka yang bertindak sebagai Inspektur Upacara di Pengadilan Agama Batam yakni Wakil Ketua Pengadilan Agama Batam Drs. Mhd. Nuh, S.H., M.H..  Upacara yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB ini dihadiri oleh Hakim, Pejabat struktural dan fungsional, staf dan Pegawai Pemerintah dengan perjanjian Kinerja (PPPK) Pengadilan Agama Batam.

alt

Pegawai PA Batam Saat Melaksanakan Upacara HUT ke 72 Kemerdekaan RI

Pelaksana upacara HUT ke 72 Kemerdekaan RI ini yakni pegawai Pengadilan Agama Batam, Yufrizal, S.H., M.H.,  sebagai pemimpin Upacara, Marwiyah, S.Ag sebagai pembawa acara, Hamdani sebagai Ajudan, sebagai pengibar bendera Hardianto, S.H., Elpa Armi Voni, S.Kom dan Musliadi. Pembacaan UUD 1945 dibacakan oleh Zuriati, S.Ag., Pembacaan teks Proklamasi Drs. Ifdal, S.H. dan Drs. H. Sinar, M.H. ., sebagai pembaca doa.

Upacara HUT RI di Pengadilan Agama Batam berlangsung dengan lancar dan khidmat. Semua peserta upacara mengikuti upacara dengan sangat serius, dalam rangka menghormati jasa para pahlawan yang telah mendahului kita. Dengan adanya Upacara ini diharapkan seluruh Warga Negara khususnya Warga Pengadilan Agama Batam dapat mengambil hikmah dari perjuangan Para Pahlawan terdahulu. Maka sudah sepantasnyalah kita sebagai generasi penerus dapat melanjutkan perjuangan para Pahlawan dengan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang bermanfaat dan membangun.

alt

Foto Bersama Keluarga Besar Pengadilan Agama Batam

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan foto bersama. Semoga dengan pelaksanaan upacara ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme Pegawai Pengadilan Agama Batam yakni dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan ke Pengadilan Agama Batam. “Happy Independence day, INDONESIA. Jayalah Selalu..!!!”  (TIM IT PA BTM)

{jcomments on}