alt

Setelah selesai melaksanakan Apel Pagi Senin di Lapangan Kantor Pengadilan Agama Pasir Pengaraian, Pengadilan Agama Pasir Pengaraian langsung melakukan Pembinaan terhadap Aparatur Pengadilan Agama Pasir Pengaraian, bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Pasir Pengaraian Pengadilan, tanggal 09 Oktober 2017.

alt

Sebagai Narasumber Pembinaan pagi ini sesuai jadwal adalah Fithriati, AZ, S.Ag (Hakim Madya Pratama Pengadilan Agma Pasir Pengaraian) didampingi oleh Wakil Ketua, Panmud Permohonan sebagai Moderator dan Kasubag Kepegawaian dan Ortala sebagai Notulis, serta dihadiri oleh Hakim-Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, Pegawai dan Tenaga Kontrak Pengadilan Agama Pasir Pengaraian.

alt

Sesuai arahan Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian (Dra. Erina, MH), Tema Pembinaan kali ini adalah Akhlaqul Al Karimah. Fithriati, AZ, S.Ag menghimbau kepada Aparatur Pengadilan Agama Pasir Pengaraian agar bekerja dengan jujur dan penuh semangat, sebab kita bekerja adalah untuk menafkahi keluarga, apalagi kita warga peradilan sudah diberikan penghasilan yang cukup. Mari kita sama-sama hindari perbuatan-perbuatan yang tidak sesuai dengan norma.

Sehubungan dengan maraknya Operasi Tangkap Tangan yang dilakukan KPK terhadap oknum peradilan, Beliau mengingatkan mari kita jalankan amanat Ketua Mahkamah Agung yang dituangkan dalam bentuk Maklumat, Nomor 01/MAKLUMAT-KMA/IX/2017, agar warga peradilan pada umumnya dan khususnya Pengadilan Agama Pasir Pengaraian tidak tersangkut masalah hukum.

{jcomments on}