Jum’at, 22 Juni 2018 Ketua Pengadilan Agama Rengat beserta rombongan Pengadilan Agama Rengat Kelas I B mengunjungi orang tua pegawai kontrak PA Rengat, Linda Farid dan Ibrahim yang sedang koma di Rumah Sakit Umum Daerah Indrasari Indragiri Hulu.

Sebelum memasuki ruangan rawat pasien secara bergantian, Ketua Pengadilan Agama Rengat Drs. Muhdi Kholil, S. H., M.A., M.H., M.M. memimpin do’a agar orang tua Linda Farid dan Ibrahim diberi kesembuhan. Setelah itu, para penjenguk masuk secara bergantian ke ruangan pasien.

Ketua PA Rengat mewakili seluruh rombongan menyampaikan bahwa kedatangan rombongan ini merupakan bentuk kepedulian sesama pegawai Pengadilan Agama Rengat. Kunjungan tersebut ditutup dengan doa agar pegawai yang sedang sakit diberikan kesembuhan dan kesehatan. Kedepannya, di PA Rengat akan dibuat sistem yang berisi ketentuan mengenai kunjungan sewaktu-waktu ke rumah kediaman pegawai, ada atau tidak ada peristiwa yang terjadi dalam keluarga pegawai, menjenguk apabila ada pegawai yang sakit dan menghadiri upacara penting dalam keluarga pegawai. Adanya sistem itu diharapkan dapat menjalin rasa kekeluargaan dan silaturahim di PA Rengat.