Terkait surat Sekretaris Mahkamah Agung RI No. 352/SEK/KP.01.1/06/2018, Perihal Tindak lanjut pemantauan kehadiran PNS pasca cuti Idul Fitri,  Wakil Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian, Elidasniwati, S.Ag., M.H, didampingi Pardikas, SH sebagai moderator, lakukan pembinaan terhadap seluruh Aparatur Pengadilan Agama Pasir Pengaraian, pada hari Selasa, tanggal 03 Juli 2018.

Pembinaan yang berlangsung di Ruang Sidang Pengadilan Agama Pasir Pengaraian tersebut dihadiri oleh Hakim-hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, Pegawai dan Pegawai Pemerintah dengan perjanjian Kinerja (PPPK) Pengadilan Agama Pasir Pengaraian.

Dalam pembinaan yang singkat dan padat tersebut,  Wakil Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian menegaskan kembali isi dari surat Sekretaris Mahkamah Agung RI, dan dalam hal ini Alhamdulillah Aparatur Pengadilan Agama Pasir Pengaraian  tidak ada yang tidak hadir tanpa keterangan.Wakil Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian menghimbau kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Pasir Pengaraian agar berusaha sebisa mungkin menyelesaikan pekerjaan kantor sesuai dengan ketentuan.

Disamping itu juga Beliau menyampaikan terkait Cuti Tahunan, bagi pegawai yang hendak mengambil cuti tahunan, agar mengikuti  aturan yang berlaku, sesuai dengan Peraturan Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia Nomor 24 Tahun 2017, Tentang Tata Cara Pemberian Cuti Pegawai Negeri Sipil, jika pegawai yang mengambil cuti tidak sesuai dengan aturan tersebut maka permohonanya tidak akan di terima dan surat izin cuti tahunan tidak bisa dikeluarkan. “saya akan berusaha sebisa mungkin memberikan hak pegawai sesuai dengan ketentuan,”ujar beliau. Kemudian beliau mengakhiri pertemuan tepat pukul 09.00 WIB.