Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Selasa, 24 Juli 2018, PTA Pekanbaru melaksanakan rapat guna membahas persiapan untuk pelaksanaan ibadah Qurban 1439 H di PTA Pekanbaru. Rapat dilaksanakan di Aula Utama PTA Pekanbaru yang diikuti oleh seluruh personil PTA Pekanbaru dan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PTA Pekanbaru Drs. H. Busra, SH., MH.

Dalam rapat dibahas berbagai hal yang perlu dimatangkan dalam pelaksanaan qurban nantinya, merumuskan langkah-langkah untuk kesempurnaan pelaksanaan ibadah qurban di PTA Pekanbaru. Kegiatan ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus 2018 / 11 Dzulhijjah 1439 H. Dalam rapat disampaikan bahwa peserta yang sudah terdaftar untuk ikut berkurban 21 orang yakni sebanyak 3 ekor kerbau. Berselang rapat berjalan peserta bertambah 2 orang lagi untuk ikut berqurban. Untuk 3 minggu kedepan masih dibuka kesempatan apabila ada yang hendak ikut berqurban.

Dengan adanya rapat ini diharapkan pelaksanaan ibadah qurban di PTA Pekanbaru dapat berjalan dengan lancar dan baik dan dapat diterima oleh Allah SWT. (Humas PTA Pekanbaru)