Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Bertempat di Ruang Kerja Ketua PTA Pekanbaru, dilaksanakan pelepasan Mahasiswa Magang yang telah selesai melaksanakan magang di PTA Pekanbaru, pada hari Jum’at 31 Agustus 2018. Pelepasan oleh Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Alimin Patawari, SH., MH dengan didampingi Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi Yosi, S.Ag., MH melepas sebanyak 7 orang Mahasiswa Magang  dari Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim yang telah melaksanakan magang di PTA Pekanbaru mulai dari tanggal 17 Juli 2018 sampai dengan 31 Agustus 2018.

Ketua PTA Pekanbaru Bapak Dr. H.Alimin Patawari, SH., MH menyampaikan permintaan maaf dihadapan mahasiswa magang karena kesibukan beliau tidak sempat terlalu banyak memberikan bimbingan selama pelaksanaan magang. Tak lupa ucapan terimakasih beliau sampaikan atas bantuan yang telah diberikan selama pelaksanaan magang di PTA Pekanbaru. Untuk keepnnya PTA Pekanbaru akan selalu siap untuk mnerima mahasiswa daru Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim yang hendak melaksanakan magang di PTA Pekanbaru. Beliau juga menyampaiakn salam untuk Dosen Pembimbing, Dekan dan Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim. Semoga apa yang telah didapat selama magang di PTA Pekanbaru, dapat menambah ilmu pengetahuan dan wawasan yang berguna.

Dalam pelepasanan ini, tak lupa ucapan terimaksih karena telah diberikan kesempatan untuk magang di PTA Pekanbaru sehingga mendapatkan banyak ilmu dan permintaan maaf apabila selama melaksanakan magang terdapat kesalahan dari Mahasiswa Magang. (Humas PTA Pekanbaru)