Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Bertempat di Aula Utama PTA Pekanbaru, Kamis 20 September 2018 dilaksanakan acara Kegiatan Verifikasi dan Validasi Data Kepegawaian Aplikasi Back Up SIKEP PA Sewilayah Hukum PTA Pekanbaru. Acara diikuti oleh Kepala Sub Bagian/ Operator ABS PA Sewilayah Hukum PTA Pekanbaru.

Acara pembukaan diawali dengan pembacaan do’a oleh Khaidir, S.HI (Analis Kepegawaian PTA Pekanbaru) dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Alimin Patawari, SH., MH. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat penting, karena ditangan operator ABS inilah nasib para hakim, pejabat dan pegawai, keliru dalam menangani SIKEP maka mereka akan dirugikan. Oleh karena itu diharapkan kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius dan sebaik-baiknya. Dengan adanya kegiatan validasi dan verifikasi data kepegawaian mudah-mudahan kedepan data kepegawaian menjadi akurat sehingga tidak ada lagi pegawai yang dirugikan dalam hal kenaikan pangkat, mutasi dan pensiun. Dan dengan adanya kegiatan ini halangan dan hambatan yang pernah ditemui dapat disempurnakan.

Kegiatan dilanjutkan dengan validasi dan verifikasi data kepegawaian PTA Sewilayah Pekanbaru yang telah diinput oleh operator seluruh PA dalam wilayah hukum PTA Pekanbaru dengan narasumber Kasi Data dan Informasi pada Subdit Data dan Evaluasi Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama Ditjen Badilag Bapak Lilik Subagyo, S.Kom., MH.

Semoga dengan adanya kegiatan ini aplikasi Back Up SIKEP (ABS) dalam wilayah PTA Pekanbaru menjadi lebih baik. (Humas PTA Pekanbaru)