Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Kamis, 27 September 2018, bertempat di Aula Utama PTA Pekanbaru, bagian Kesekretariatan PTA Pekanbaru melaksanakan rapat yang dipimpin oleh Sekretaris PTA Pekanbaru Yohan Fauzi Yulises, S.Ag., MH didampingi Kabag Umum dan Keuangan PTA Pekanbaru Syaiful Anwar, SE., MH serta 4 orang Kasubag, yakni KAsubag Rencana Program dan Anggaran Samsuri, Kasubag Keuangan dan Pelaporan Rahmi Gustina, ST., MH, Kasubag Kepegawaian dan TI Yosi, S,Ag., MH dan Kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga Fitria Hayati, SH., MH. Rapat diikuti oleh seluruh Pejabat Fungsional, Staf dan Tenaga Kontrak Bagian Kesekretariatan PTA Pekanbaru.

Rapat ini dilaksanakan guna mengevaluasi kinerja dibagian kesekretariatan yang telah dilaksanakan dan mempersiapkan tiap sub bagian dalam menghadapi pekerjaan yang telah menanti untuk kedepannya. Dalam rapat antara lain dibahas mengenai pelaksanaan tupoksi yang harus dilaksanakan sesuai dengan SOP, sebagai salah satu upaya untuk untuk mengurangi tingkat kesalahan dan kelalaian dalam pelaksanaan dan penyelesaian tugas. Dalam bekerja sangat diperlukan adanya saling koordinasi, baik sesama staf dalam satu sub bagian maupun antar sub bagian, staf dengan atasan maupun sesama atasan. Tiap personil harus bersikap aktif dalam menghadapai permasalahan yang ditemui dalam pelaksanaan tupoksi, bekerja dengan fokus, teliti, semangat, senang dan ikhlas hati. Membuat dan menyusun langkah-langkah identifkasi terhadap permasalahan yang terjadi serta bijak dalam menyikapi permasalahan yang ditemui. Kerapian dan kebersihan kantor juga menjadi salah hal yang penting untuk selalu diperhatikan.

Peserta rapat yang hadir aktif menyampaikan permasalahan yang ditemui dalam pelaksanaan tugas untuk kemudian dicari solusi terbaiknya. Saran yang dipandang perlu dalam pelaksanaan tupoksi juga bergulir dari peserta rapat. Dengan adanya rapat ini menadi salah satu wadah untuk berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas, untuk mendapatkan hasil yang maksimal. (Humas PTA Pekanbaru)