Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini2497
mod_vvisit_counterKemarin1808
mod_vvisit_counterMinggu Ini9670
mod_vvisit_counterMinggu Lalu20108
mod_vvisit_counterBulan Ini47996
mod_vvisit_counterBulan Lalu67986
mod_vvisit_counterTotal1025550

Online (20 minutes ago): 42
Your IP: 54.224.50.28
,
Now is: 2017-10-19 18:05


                    

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon KEPALA BAGIAN UMUM DAN KEUANGAN PTA PEKANBARU LAKSANAKAN RAPAT/ PEMBINAAN TERHADAP JAJARANNYA

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Sepulangnya dari mengikuti tes Calon Peserta ToT/ Tenaga Auditor Sistem Manajemen Mutu Peradilan Agama pada tanggal 18 s.d 21 April 2017 di Medan, Kepala Bagian Umum dan Keuangan PTA Pekanbaru Syaiful Anwar, SE., MH laksanakan rapat/ pembinaan beserta jajaran dibawahnya. Rapat/ pembinaan dilaksanakan di Ruang Rapat PTA Pekanbaru, Selasa 25 April 2017 yang didampingi oleh Kasubag Keuangan dan Pelaporan Zosmel Zully, ST., M.Sc., MH dan seluruh Staf serta Tenaga Kontrak dibagian Umum dan Keuangan.

Dalam pertemuan ini ada beberapa hal yang disampaikan antara lain :

1.Sistem Manajemen Mutu Peradilan Agama kedepannya akan diterapkan di seluruh Pengadilan Agama, oleh sebab itu sebelum diterapkan di Pengadilan Agama, PTA Pekanbaru harus lebih dahulu menerapkannya.

2.Tiap personil harus mampu meningkatkan potensi diri dalam melaksanakan tugas dan meningkatkan profesionalisme dalam bekerja. Pola kerja harus diubah kearah yang lebih baik sehingga menghasilkan kinerja yang baik, mengetahui dan  mempelajari peraturan-peraturan yang ada.

3.Dalam sistem manajemen mutu terdapat 4 cara untuk menghilangkan resiko yakni  menghilangkan faktor penyebab resiko, menghindari resiko, menerima resiko, dan membagi resiko ketempat lain. Oleh sebab itu tiap personil harus waspada terhadap diri masing-masing jangan sampai dianggap sebagai faktor resiko tersebut.

4.Suatu oragnisasi dapat terlaksana dengan baik apabila terpenuhi dengan baik 5M yakni man (manusia), money (uang/ modal), materials (bahan baku), machines (mesin), method (metode/ prosedur).

5.Sebelum melaksanakan suatu pekerjaan, haruslah dianalisa terlebih dahulu faktor resiko dari pekerjaan tersebut, kegiatan yang akan dilakukan harus diperhitungkan terlebih dahulu dan kemudian membuat perencanaan dan metode yang matang.

6.PTA Pekanbaru mencanangkan untuk menjadikan Perpustakaan PTA Pekanbaru sebagai produk unggulan, oleh sebab itu hal yang berkaitan untuk mendukung program tersebut untuk dilaksanakan dengan serius untuk mendaptkan hasil maksimal.

Dengan adanya pembinaan rutin seperti ini, diharapkan menjadi pengingat dan sebagai pemacu semangat untuk menjadi Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan lebih baik lagi. Saling kerjasama dan kekomopakan tentu juga menjadi salah satu kunci untuk menjadikan PTA Pekanbaru lebih baik lagi. (Redaksi PTA Pekanbaru)

 

Tulis Komentar Disini

Security code
Refresh

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN SEPTEMBER 2017

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

BERITA PA SEWILAYAH

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT