Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini1326
mod_vvisit_counterKemarin1021
mod_vvisit_counterMinggu Ini4133
mod_vvisit_counterMinggu Lalu16652
mod_vvisit_counterBulan Ini39562
mod_vvisit_counterBulan Lalu53676
mod_vvisit_counterTotal893132

Online (20 minutes ago): 34
Your IP: 54.224.184.251
,
Now is: 2017-08-22 20:01


                    

postheadericon Galeri Foto PTA Pekanbaru

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN JULI 2017

  

postheadericon PIMPINAN PTA PEKANBARU GELAR RAPAT BESERTA SELURUH JAJARANNYA

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Rapat dipimpin oleh Ketua PTA Pekanbaru didampingi oleh Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris PTA Pekanbaru

Memasuki pertengahan bulan, hari Senin tanggal 15 Mei 2017, pimpinan PTA Pekanbaru melaksanakan rapat beserta seluruh jajarannya, yang dilaksanakan di Aula PTA Pekanbaru. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Alimin Patawari, SH., MH yang didampingi oleh Drs.H. Zein Ahsan, MH (wakil Ketua PTA Pekanbaru), Drs. H. Syamsikar (Panitera PTA Pekanbaru) dan Yohan Fauzi Yulises, S.Ag., MH (Sekretaris PTA Pekanbaru).

Dalam pertemuan ini, pimpinan PTA Pekanbaru menyampaikan hal-hal yang menjadi perhatian utama dalam pelaksanaan tupoksi, antara lain :

1.Tim yang telah selesai melaksanakan Pengawasan dan Pembinaan ke Pengadilan Agama untuk segera membuat Laporan Hasil Pengawasan, menyurati Pengadilan Agama apabila terdapat temuan untuk segera ditindaklanjuti hasil LHP tersebut.
2.Selalu menegakkan disiplin, disiplin jam kerja, disiplin dalam melakanakan tugas dan tanggung jawab, apabila ada kepentingan pribadi dalam jam kerja untuk terlebih dahulu meminta izin dan mengisi blanko izin keluar kantor kepada atasannya.
3.Menanamlan kesadaran pada diri masing-masing dalam melaksanakan tugas dan kewajiban, sehingga pekerjaan yang dilakukan dapat terlaksana dengan baik.
4.Petugas meja informasi yang telah ditunjuk untuk selalu disiplin dengan jadwal piketnya, dan penanggung jawab meja informasi agar selalu mengontrol dan mengawasinya.
5.Kegiatan rutin yang  biasa dilaksanakan dalam bulan Ramadhan untuk diatur jadwal pelaksanaannya dengan baik sehingga tidak mengganggu pelaksanaan tupoksi.
6.Persiapan pelaksanaan purnabakti dan pelepasan Hakim Tinggi PTA Pekanbaru yang telah memasuki usia pensiun dan Wakil Panitera PTA Pekanbaru, hendaklah dipersipakan dengan matang, sehingga acara dapat terlaksana dengan baik dan lancar.
7.Peraturan yang ada harus selalu dipatuhi, peraturan-peraturan tersebut harus dibaca, dipahami dan dipatuhi untuk dilaksanakan.
8.Standar Manajemen Mutu (SMM) Pengadilan Agama adalah kewajiban melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan yang berlaku dan memiliki dokumentasi pelaksanaannya. Dibagian kesekretariatan yang difokuskan dalam pelayananan masyarakat pencari keadilan, sedangkan bidang kesekretariatan difokuskan untuk melayani pejabat dan staf.
9.Sebelum SMM diterapkan ke Pengadilan Agama, PTA Pekanbaru sebagai Kawal depan Mahkamah Agung hendaklah mengawasi dan membina pengadilan tingkat pertama harus terlebih dahulu menerapkan SMM dalam pelaksanaan tupoksi.
10.Pelaksanaan cuti harus sesuai dengan peraturan yang berlaku.
11.Besaran biaya sewa rumah dinas untuk disesuaikan dengan peraturan yang mengatur hal tersebut.
12.Menjaga kebersihan dan kerapian ruangan dan lingkungan kantor.
13.Pemeliharaan sarana dan parsarana kentor untuk selalu dilakukan secara berkala.
14.Kebersihan, pelayanan publik dan kedisiplinan harus selalu menjadi prioritas dalam pelaksanaan tupoksi.

alt

Peserta Rapat

Semua hal tersebut diatas akan dapat terlaksana dengan baik dan maksimal tentu dengan disiplin dan bersinergi dari mulai dari Staf, Tenaga Kontrak, Panitera Pengganti, Hakim Tinggi dan Pejabat Struktural dilingkungan PTA Pekanbaru. (redaksi/ izur; foto/ syarif)

 

Tulis Komentar Disini

Security code
Refresh

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

BERITA PA SEWILAYAH

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT