Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini1309
mod_vvisit_counterKemarin1021
mod_vvisit_counterMinggu Ini4116
mod_vvisit_counterMinggu Lalu16652
mod_vvisit_counterBulan Ini39545
mod_vvisit_counterBulan Lalu53676
mod_vvisit_counterTotal893115

Online (20 minutes ago): 28
Your IP: 54.224.184.251
,
Now is: 2017-08-22 19:55


                    

postheadericon Galeri Foto PTA Pekanbaru

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN JULI 2017

  

postheadericon BUKA BERSAMA KELUARGA BESAR PENGADILAN TINGGI AGAMA PEKANBARU

alt

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Selasa, 6 Juni 2017, Memasuki hari ke-11 bulan Ramadhan 1438 H, keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru melaksanakan buka puasa bersama. Bertempat di ruang sidang utama PTA Pekanbaru, seluruh unsur pimpinan, hakim tinggi serta para pegawai membaur menjadi satu sejak pukul 16.30 WIB. Seperti tahun lalu, buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh para pejabat dari PA Pekanbaru, PA Pangkalan Kerinci, dan PA Bangkinang. Kegiatan ini bukan pertama kalinya diselenggarakan PTA Pekanbaru, hampir setiap ramadhan tiba,  buka bersama menjadi agenda rutin yang secara spontanitas dirindukan untuk kembali dilakukan.

Ariefna Amini, A.Md., S.H, selaku pembawa acara membuka dan meyampaikan urutan acara sore itu, dan kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Hakim Tinggi, Drs. H. Hardinal, M.Hum sebagai pembina Mushalla Al Mahkamah PTA Pekanbaru. Dalam sambutan singkatnya beliau menyampaikan keuntungan mengadakan acara berbuka bersama adalah kegembiraan dalam berbuka dan bagi yang telah menyumbangkan sebagian rezekinya membantu orang berbuka puasa akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang tersebut.

alt

Kemudian acara dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Dr. H. Saidul Amin, Lc., M.A yang dalam kesempatan kali ini mengangkat tema tentang Al Qur'an. Beliau menyampaikan bahwasanya Alqur'an bersifat Ilahiyah yaitu petunjuk dari yang maha benar yang merupakan Perkataan-perkataan Allah dan bersifat Insaniyah karena menjadi aturan bagi kehidupan manusia agar selalu dalam kebenaran dan selamat dalam berkehidupan di dunia serta akhirat.

Setelah serangkaian acara berjalan  dengan khusuk dan khidmad, tibalah saat yang dinantikan yaitu berbuka bersama dengan menyantap sajian pembuka yaitu sepotong kue dan kurma, selanjutnya para jamaah melakukan sholat magrib bersama sebelum akhirnya menyantap hidangan buka bersama, dan acara diakhiri dengan bersama-sama menjalankan ibadah sholat isya dan tarawih berjamaah.
(Foto/Syarif)

 

Tulis Komentar Disini

Security code
Refresh

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

BERITA PA SEWILAYAH

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT