Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini1626
mod_vvisit_counterKemarin3073
mod_vvisit_counterMinggu Ini16616
mod_vvisit_counterMinggu Lalu20793
mod_vvisit_counterBulan Ini54798
mod_vvisit_counterBulan Lalu76028
mod_vvisit_counterTotal1239257

Online (20 minutes ago): 36
Your IP: 54.234.45.10
,
Now is: 2018-01-19 16:32


                    

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon RAPAT PERSIAPAN PELAKSANAAN PELANTIKAN DAN PISAH SAMBUT WAKIL KETUA PTA PEKANBARU

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Dengan keluarnya hasil TPM dari Mahkamah Agung tanggal 20 Oktober 2017 Nomor surat 3785/DJA/KP.04.6/10/2017 Perihal Hasil Rapat Pimpinan Mahkamah Agung Republik Indonesia, Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. A. Choiri, SH., MH di mutasi menjadi Wakil Ketua PTA Semarang, dan digantikan oleh Drs. H. Busra, SH., MH sebagai Wakil Ketua PTA Pekanbaru yang sebelumnya bertugas sebagai Wakil Ketua PTA Padang. Oleh sebab itu PTA Pekanbaru akan melaksanakan acara pelantikan dan pisah sambut Wakil Ketua PTA Pekanbaru. Untuk mempersiapkan pelaksanaan acara tersebut agar terlaksana dengan lancar, maka dilaksanakan rapat di Ruang Rapat PTA Pekanbaru, Selasa 12 Desember 2017 yang dihadiri oleh Panitia acara yang telah ditunjuk dalam Surat Penunjukan PTA Pekanbaru Nomor : W4-A/1798/Kp.04.6/11/2017 tanggal 22 November 2017 .

Rapat dipimpin oleh Panitera PTA Pekanbaru Drs. H. Syamsikar, yang membahas mengenai persiapan dan kelengkapan untuk kesuksesan acara seperti seksi tamu, seksi perlengkapan, seksi acara pelantikan, seksi transportasi, seksi konsumsi dan seksi kado. Setelah acara pelantikan dan pisah sambut, juga akan dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi dengan Pimpinan PA Sewilayah Hukum PTA Pekanbaru dan sosialisasi SIPP versi 3.2.0. Dalam rapat dibahas mengenai pengaturan jadwal pelaksanaan Rakor dan Sosialisasi SIPP versi 3.2.0 sehingga dapat terlaksanan dengan lancar.

Tamu dari PTA Padang diperkirakan akan turut hadir pada saat acara tersebut. Adalah Tim PTWP PTA Padang yang nantinya direncanakan akan melaksanakan pertandingan persahabatn tenis lapangan dengan PTAWP PTA Pekanbaru, disamping itu dibahas juga mengenai persiapan untuk pelaksanana pertandingan persahabatan tenis lapangan.

Panitia pelaksana acara kembali akan melaksanakan rapat pada tanggal 14 Desember 2017 mendatang guna memastikan kesiapan seluruh seksi yang telah ditunjuk dalam mempersipakan tugasnya masing-masing, sehingga semua acara yang telah direncanakan nantinya dapat terlaksana dengan sukses dan lancar. (foto/syarif)

 

Tulis Komentar Disini

Security code
Refresh

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN DESEMBER 2017

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT