Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini1630
mod_vvisit_counterKemarin3073
mod_vvisit_counterMinggu Ini16620
mod_vvisit_counterMinggu Lalu20793
mod_vvisit_counterBulan Ini54802
mod_vvisit_counterBulan Lalu76028
mod_vvisit_counterTotal1239261

Online (20 minutes ago): 36
Your IP: 54.234.45.10
,
Now is: 2018-01-19 16:34


                    

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN WAKIL KETUA PTA PEKANBARU DRS. H. BUSRA, SH., MH

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Bertempat di Aula Utama PTA Pekanbaru, Senin 18 Desember 2017 dilaksanakan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua PTA Pekanbaru Drs. H. Busra, SH., MH. Acara dihadiri oleh Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional, Karyawan dan Karyawati PTA Pekanbaru, Pimpinan PA Sewilayah Hukum PTA Pekanbaru, Ketua PTA Padang Drs. H. Hasan Basri Harahap, SH., MH beserta Isteri, Dr. H. A. Choiri, SH., MH beserta Isteri, Pengurus dan Anggota Cabang Dharmayukti Karini PTA Pekanbaru dan tamu undangan dari PTA Padang dan tamu undangan lainnya.

alt

Wakil Ketua PTA Pekanbaru yang dilantik adalah Drs. H. Busra, SH., MH yang sebelumnya bertugas sebagai Wakil Ketua PTA Padang. Pelantikan ini didasarkan pada surat Ketua Mahakamah Agung RI Nomor 190/KMA/SK/X/2017 tentang Promosi dan Mutasi Pimpinan Pengadilan Tinggi Agama.

Rangkaian acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilaksanakan dengan khidmat yang, seperti pengambilan sumpah jabatan, pemasangan kalung jabatan dan penandatanganan pakta integritas.

alt

Setelah acara pelantikan, acara dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Dr. H. Alimin Patawari, SH., MH. Dalam sambutannya beliau menyampaikan selamat atas pelantikan Wakil Ketua PTA Pekanbaru, bahwa jabatan merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan dari pimpinan Mahkamah Agung, dan juga merupakan tantangan, ujian dan cobaan sekaligus godaan. Selaku salah satu pimpinan pengadilan, sangat menentukan dalam mewujudkan cita-cita menuju peradian yang agung, modern dan berwibawa. Pimpinan agar selalu berkoordinasi yang  baik dalam merencanakan dan melaksanakan setiap kegiatan yang menjadi tugasnya sebagai salah satu kunci keberhasilan pelaksanaan tugas pengadilan. Pengasawasan dan pembinaan sebagai salah satu unsur yang penting dalam membentuk sumber daya manusi agar bisa bekerja lebih baik dari sebelumnya. Kemampuan dan profesionalisme dibidang masing-masing harus selalu ditingkatkan. Kekompakan, solidalitas, semangat kekeluargaan, jiwa korsa yang tinggi agar selalu dijaga dan dipelihara.

Penghargaan dan ucapan terimaksih tak lupa disampaikan kepada Wakil Ketua PTA Pekanbaru yang lama Dr. H. A. Choiri, SH., MH yang dipindah tugas mejadi Wakil Ketua PTA Semarang, atas dedikasi dan semangat pengabdian dan hal positif lainnya yang telah diberikan secara tulus untuk kemajuan PTA Pekanbaru dan PA Sewilayah Hukum PTA Pekanbaru.

Acara dilanjutkan dengan pisah sambut Wakil Ketua PTA Pekanbaru yang lama Dr. H. A. Choiri, SH., MH dan Wakil Ketua PTA Pekanbaru yang baru dilantik Drs. H. Busra, SH., MH. Acara ditutup dengan penyerahan kado, bersalam-salaman, foto bersama dan makan siang bersama. Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga sukses selalu. (foto/ syarif)

 

Tulis Komentar Disini

Security code
Refresh

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN DESEMBER 2017

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT