Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini904
mod_vvisit_counterKemarin2677
mod_vvisit_counterMinggu Ini9408
mod_vvisit_counterMinggu Lalu14536
mod_vvisit_counterBulan Ini46039
mod_vvisit_counterBulan Lalu87802
mod_vvisit_counterTotal1318300

Online (20 minutes ago): 37
Your IP: 50.19.34.255
,
Now is: 2018-02-21 07:53


                    

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon RAPAT PROGRAM KERJA PTA PEKANBARU TAHUN 2018

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Jum’at, 19 Januari 2018 pukul 14.00 WIB dilaksanakan rapat pemaparan program kerja PTA Pekanbaru Tahun 2018 yang telah disusun oleh Sub Bagian Rencana Program dan Anggaran PTA Pekanbaru. Rapat diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural. Hakim Tinggi, Panitera Pengganti dan Sub Bagian Rencana Program dan Anggaran PTA Pekanbaru.

Rapat dibuka oleh Wakil Ketua PTA Pekanbaru Drs. H. Busra, SH., MH, yang menyampaikan bahwa rapat ini bertujuan untuk membicarakan proses pemahaman transparansi anggaran. Meskipun sudah direncanakan, akan tetapi tidak semuanya baku seperti gaji yang memang sudah ditetapkan nilainya. Ada bagaian-bagian dari penganganggaran yang bersifat fleksibel dalam pelaksanaannya dan dapat direvisi untuk hal mendesak yang perlu dipenuhi secara cepat. Karena ada wilayah yang bisa direncanakan bersama da nada wilayah otoritas Kuasa Pengguna Anggaran.

alt

Selama penyampaian rencana program yang dipaparkan oleh Kasubag Rencana Program dan Anggaran PTA Pekanbaru Samsuri, juga diisi dengan usulan-usulan dari peserta rapat. Baik dari segi sarana dan prasarana maupun dari segi pelaksanaan tupoksi. Dengan adanya rapat program kerja PTA Pekanbaru, diharapkan pelaksanaan tupoksi dapat terlaksana dengan baik dan SAPM dapat terwujud.(foto/ syarif)

 

Tulis Komentar Disini

Security code
Refresh

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN DESEMBER 2017

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

BERITA PA SEWILAYAH

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT