Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini897
mod_vvisit_counterKemarin2677
mod_vvisit_counterMinggu Ini9401
mod_vvisit_counterMinggu Lalu14536
mod_vvisit_counterBulan Ini46032
mod_vvisit_counterBulan Lalu87802
mod_vvisit_counterTotal1318293

Online (20 minutes ago): 42
Your IP: 50.19.34.255
,
Now is: 2018-02-21 07:50


                    

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon KABAG UMUM DAN KEUANGAN PTA PEKANBARU GELAR RAPAT BESERTA SELURUH BAWAHANNYA

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Bertempat di Aula Utama PTA Pekanbaru, Jum’at 9 Februari 2018 dilaksanakan rapat bagian Umum dan Keuangan PTA Pekanbaru. Rapat dipimpin oleh Kabag Umum dan Keuangan PTA Pekanbaru Syaiful Anwar, SE., MH didampingi Kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga serta Kasubag Pelaporan dan Keuangan dengan peserta rapat seluruh Staf dan Tenaga Kontrak PTA Pekanbaru dibawah naungan Bagian Umum dan Keuangan.

Dalam rapat dibahas mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kinerja yang telah dan akan dilaksanakan, dengan tujuan sebagai bahan untuk motivasi dan dorongan untuk hasil pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi. Antara lain : Setiap tugas-tugas ang diberikan sesuai dengan job description hendaklah diievaluasi terhadap pelaksanaan dan penyelesainnya yang telah dilaksanakan selama bulan Januari 2018, sebagai bahan untuk mengatur strategi dalam pelaksanaan tgas sehingga memberikan hasil lebih baik lagi kedepannya. Kaderisasi untuk menempati suatu posisi struktural akan terus berjalan seiring waktu, sehingga diharapkan  tiap ASN untuk selalu menunjukkan progress yang selalu meningkat kearah yang lebih baik, karena kalau tidak akan tertinggal dari kader-kader lainnya, akan selalu ada mutasi, promosi dan pensiun dari pemegang jabatan struktural yang ada untuk selanjutnya diisi oleh kader-kader yang berkompeten. Perubahan sekecil apapun dalam pelaksanaan tugas akan memberikan efek yang positif, oleh sebab itu tiap pelaksana tugas harus mampu memotivasi dirinya untuk selalu berinovasi dan intropeksi diri. Dengan adanya wacana pelaksanaan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) di Pengadilan Tingkat Banding, maka diharapkan kelengkapan pendukung menuju APM dapat dipenuhi seluruhnya. Seluruh ASN harus mematuhi dan melaksanakan Maklumat Ketua Mahkamah Agung RI Nomor Nomor 01/MAKLUMAT-KMA/IX/2017 tentang Pengawasan dan Pembinaan Aparatur Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Di Bawahnya tanggal 11 September 2017.

alt

Dalam rapat, peserta rapat diberikan waktu untuk menyampaikan ide dan masukan/ usul demi dicapinya hasil pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi. Dengan adanya rapat dan pembinaan rutin ini, dapat memberikan semangat dan sebagai pengingat untuk selalu memberikan hasil yang lebih baik lagi, dan APM dapat terwujud di PTA Pekanbaru (Humas PTA Pekanbaru)

 

Tulis Komentar Disini

Security code
Refresh

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN DESEMBER 2017

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

BERITA PA SEWILAYAH

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT