Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini438
mod_vvisit_counterKemarin684
mod_vvisit_counterMinggu Ini1540
mod_vvisit_counterMinggu Lalu4114
mod_vvisit_counterBulan Ini1540
mod_vvisit_counterBulan Lalu17279
mod_vvisit_counterTotal511664

Online (20 minutes ago): 11
Your IP: 107.20.75.142
,
Now is: 2016-05-03 15:47


                    

postheadericon Galeri Foto PTA Pekanbaru

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon Grafik Penerimaan Perkara Banding Tahun 2015

Daftar Alamat Email PTA Pekanbaru 

NO

BAGIAN

EM@IL

  1.

  INFORMASI KANTOR

  info@pta-pekanbaru.go.id

  2.

  UMUM

  umum@pta-pekanbaru.go.id

  3.

  KEPEGAWAIAN

  kepegawaian@pta-pekanbaru.go.id

  4.

  KEUANGAN

  keuangan@pta-pekanbaru.go.id

  5.

  KEPANITERAAN

  kepaniteraan@pta-pekanbaru.go.id

  6.

  BERITA WEBSITE

  redaksi@pta-pekanbaru.go.id

  7.

  PENGADUAN

  pengaduan@pta-pekanbaru.go.id

  8.

  KORWIL BMN

  korwilbmn@pta-pekanbaru.go.id

 

   

postheadericon PEJABAT STRUKTURAL PTA PEKANBARU AKTIF GELAR RAPAT UNTUK MENGAMBIL LANGKAH-LANGKAH STRATEGIS

alt

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id   

Bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Selasa 2 Februari 2016 dilaksanakan rapat yang diikuti oleh para Pejabat Struktural Kesekretariatan dan Kepaniteraan yang dipimpin oleh Panitera Drs. H. Syamsikar.

Dalam pengarahan yang disampaikan Panitera, beliau memberikan arahan dan masukan untuk tercapainya kesempurnaan tugas pokok dan fungsi di PTA Pekanbaru. Dalam rapat ini, Kabag Umum dan Keuangan yang juga merupakan Plt Sekretaris Syaiful Anwar, SE., MH danKabag bagian Perencanaan dan Kepegawaian Yohan Fauzi Yulises, S.Ag., MH juga memberikan arahan dan masukan mengenai langkah-langkah yang akan diambil guna menunjang kinerja. Saling tukar pendapatpun diantara peserta rapat yang terdiri dari Panitera, Kabag, Wapan, Panmud dan Kasubbag ikut mewarnai rapat. Dari hasil rapat yang berlangsunng, dapat disimpulkan beberapa poin yang akan menjadi agenda PTA Pekanbaru kedepannya yaitu:

Terakhir Diperbaharui (Selasa, 02 Februari 2016 18:17)

 

postheadericon PELANTIKAN HAKIM TINGGI PTA PEKANBARU & PENGUCAPAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN PANITERA PTA PEKANBARU

alt

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Selasa, 26 Januari 2016, bertempat di Aula PTA Pekanbaru, dilaksanakan acara pelantikan Hakim Tinggi dan Pengucapan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera PTA Pekanbaru, yang dihadiri oleh Ketua, Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional, dan seluruh karyawan/ karyawati PTA Pekanbaru, dan tamu undangan dari PTA Medan.

alt

Adapun Hakim Tinggi yang dilantik adalah Drs. H. Masnur Yusuf, SH., MH yang sebelumnya bertugas di PTA Maluku Utara, Drs. H. Endang Muclish, SH., MH yang sebelumnya bertugas di PTA Banten dan Drs. H. Nanang Faiz yang sebelumnya bertugas di PTA Bengkulu. Mutasi Hakim Tinggi ini didasarkan pada Keputusan MARI Nomor : 05/KMA/SK/I/2016 tentang Mutasi/ Promosi Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama.

 

postheadericon Bimbingan Teknis Penyusunan Laporan Keuangan di Lingkungan Mahkamah Agung RI Tahun 2015 (Unaudited)

alt

Delegasi dari BPKP sedang memberikan arahan

Pada awal tahun 2016 KORWIL pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru mengadakan Bimbingan Teknis Penyusunan Laporan Keuangan di Lingkungan Mahkamah Agung RI tahun 2015 (Unaudited) sehubungan dengan surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 16-1/SEK/KU.01/01/2016 perihal permintaan Pendampingan Penyusunan Laporan Keuangan Mahkamah Agung RI Tahun 2015 (Unaudited dan Audited) dan surat Deputi Kepala Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Nomor : S-65/D2/02/2016 tanggal 18 Januari 2016 perihal Bimbingan Teknis Penyusunan Laporan Keuangan di Lingkungan Mahkamah Agung RI Tahun 2015 (Unaudited).  Kegiatan ini dilaksanakan bertempat di Ruang Serba Guna Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru.

 

postheadericon RAPAT KESEKRETARIATAN PTA PEKANBARU

alt

Kiri : Kabbag Umum dan Keuangan (Plt Sekretaris) Syaiful Anwar, SE., MH, Kanan : Kabbag Perencanaan dan Kepegawaian Yohan Fauzi yulises, S.Ag., MH

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Bertempat di Ruang rapat PTA Pekanbaru(Senin, 25 Januari 2016), Pejabat Bagian Kesekretariatan melaksanakan rapat guna membahas rincian kerja yang akan dilaksanakan PTA Pekanbaru untuk tahun 2016. Rapat dihadiri oleh Plt Sekretaris, Kabbag dan Kasubbag PTA Pekanbaru.

Rapat dibuka oleh Kabbag Umum dan Keuangan yang juga merupakan Plt Sekretaris Syaiful Anwar, SE., MH. Beliau meminta supaya bagaian Kepegawain membuat surat edaran ke PA yang berada di wilayah Hukum PTA Pekanbaru untuk segera menindaklanjuti surat Kepala BUA nomor.529/Bua.2/07/12/2015 mengenai LHKASN (SIHARKA). Mengenai belanja modal juga dibahas dalam rapat, dimana program-program yang sudah disusun dalam DIPA harus segera dilaksanakan sesuai dengan anggaran dan schedule pelaksanaannya, karena adanya reward & punishment yang akan diterima dalam pelaksanaannya.

Terakhir Diperbaharui (Senin, 25 Januari 2016 17:55)

 

postheadericon PELEPASAN DAN PENGANTAR TUGAS HAKIM TINGGI PTA PEKANBARU YANG DIMUTASI

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Hakim Tinggi yang dimutasi beserta Istri

Bertempat di Aula PTA Pekanbaru, Jum'at 15 Januari 2016 diadakan acara Pelepasan dan Pengantar Tugas Hakim Tinggi PTA Pekanbaru yang dimutasikan ke beberapa Pengadilan Tinggi Agama lainnya berdasarkan hasil rapat TPM beberapa waktu lalu yaitu Drs. H. Ahud Misbahuddin, SH., MH yang dimutasikan ke PTA Bandar Lampung, Drs. H. M. Kamil Khatib, SH., MH yang dimutasikan ke PTA Medan, Drs. H. Bustamin HP, SH., MH yang dimutasikan ke PTA Jambi, H. Imam Ahfasy, SH yang dimutasikan ke PTA Bandung dan Drs. H. Insyafli, M.HI yang dimutasikan ke PTA Bandung. Acara ini dihadiri oleh Ketua, Hakim Tinggi, Pejabat Struktural & Fungsional, Pegawai dan Tenaga Kontrak PTA Pekanbaru.

 

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

BERITA PA SEWILAYAH

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT