Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini172
mod_vvisit_counterKemarin723
mod_vvisit_counterMinggu Ini1474
mod_vvisit_counterMinggu Lalu4501
mod_vvisit_counterBulan Ini18459
mod_vvisit_counterBulan Lalu17279
mod_vvisit_counterTotal528583

Online (20 minutes ago): 13
Your IP: 54.166.166.43
,
Now is: 2016-05-31 08:55


                    

postheadericon Galeri Foto PTA Pekanbaru

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN APRIL TAHUN 2016

Daftar Alamat Email PTA Pekanbaru 

NO

BAGIAN

EM@IL

  1.

  INFORMASI KANTOR

  info@pta-pekanbaru.go.id

  2.

  UMUM

  umum@pta-pekanbaru.go.id

  3.

  KEPEGAWAIAN

  kepegawaian@pta-pekanbaru.go.id

  4.

  KEUANGAN

  keuangan@pta-pekanbaru.go.id

  5.

  KEPANITERAAN

  kepaniteraan@pta-pekanbaru.go.id

  6.

  BERITA WEBSITE

  redaksi@pta-pekanbaru.go.id

  7.

  PENGADUAN

  pengaduan@pta-pekanbaru.go.id

  8.

  KORWIL BMN

  korwilbmn@pta-pekanbaru.go.id

 

   

postheadericon PENUTUPAN SOSIALISASI & BIMBINGAN TEKNIS SIPP VERSI 3.1.1

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Bertempat di Aula Utama Kantor Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Jum’at 19 Februari 2016 berlangsung acara Penutupan Sosialisasi & Bimbingan Teknis SIPP Versi 3.1.1.

Acara dipandu oleh Ketua Panitia Pelaksana Bimtek Syaharuddin, S.Ag., MH. Beliau sekaligus memberikan laporan pelaksanaan Bimtek. Bahwa dalam pelaksanaannya, bimtek berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir kegiatan. Dapat terlihat selama bimtek berlangsung, bahwa semua peserta terlihat serius dan antusias memperhatikan materi yang disampaikan narasumber.

Terakhir Diperbaharui (Jumat, 19 Februari 2016 18:31)

 

postheadericon PEMBUKAAN SOSIALISASI & BIMBINGAN TEKNIS SISTEM INFORMASI PENELUSURAN PERKARA (SIPP) VERSI 3.1.1

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Suasana acara pembukaan dan sosialisasi SIPP versi 3.1.1

Bertempat di Aula Utama Kantor Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Rabu 17 Februari 2016 diselenggarakan Pembukaan Sosialisasi & Bimbingan Teknis Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) versi 3.1.1 yang diikuti oleh operator IT dari PA Sewilayah Hukum PTA Pekanbaru, beberapa orang staf dan Panitera Pengganti PTA Pekanbaru.

Terakhir Diperbaharui (Rabu, 17 Februari 2016 18:21)

 

postheadericon PTA PEKANBARU ADAKAN RAPAT PEMBAHASAN JOB DESCRIPTION

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Bertempat di Aula Utama PTA Pekanbaru, Selasa 16 Februari 2016 PTA Pekanbaru menyelenggarakan rapat guna membahas pembagian Job Description untuk masing-masing sub bagian. Rapat dihadiri oleh Pejabat Struktural, Staf dan Tenaga Kontrak PTA Pekanbaru.

Rapat ini dilaksanakan guna membahas pembagian job description secara jelas, sehingga pengerjaannya sesuai dengan bidangnya masing-masing. Tumpang tindih job description yang pernah ada sebelumnya dibahas didalam rapat ini, sehingga pengerjaan job sesuai dengan bidang yang tepat sebagaiman seharusnya.

Terakhir Diperbaharui (Selasa, 16 Februari 2016 19:07)

 

postheadericon RAPAT PERSIAPAN PELAKSANAAN BIMTEK SIPP VERSI 3.1.1

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Bertempat di Ruang Rapat Kantor Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Selasa 16 Februari 2016, panitia penyelenggara pelatihan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) versi 3.1.1 mengadakan rapat guna membahas persiapan pelaksanaan Bimtek SIPP di PTA Pekanbaru.

Rapat dimaksudkan untuk membicarakan kesiapan dari panitia untuk menunjang keberhasilan terlaksananya acara bimtek ini, mulai dari seksi acara, seksi perlengkapan, seksi konsumsi dan lainnya yang berkaitan dengan kelengkapan pelaksanaan bimtek. Arahan dari Panitera Drs. H. Syamsikar, bahwa pelaksanaan bimtek ini mengacu pada surat dari Badilag Nomor 0458/DJA/HM.02.3/2/2016 perihal Implementasi Aplikasi SIPP Versi 3.1.1 di Lingkungan Peradilan Agama. Kegiatan bimtek yang telah dilaksanakan nantinya akan dilaporkan ke Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama MARI yang dikirim melalui surat elektronik.

Terakhir Diperbaharui (Selasa, 16 Februari 2016 19:03)

 

postheadericon PEJABAT STRUKTURAL KEMBALI MENGADAKAN RAPAT BERKALA

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Bertempat di Ruang Rapat PTA Pekanbaru, Senin 15 Februari 2016 Pejabat Struktural PTA kembali mengadakan rapat berkala. Rapat ini bertujuan untuk memonitor dan melaporkan sejauh mana realisasi dari program kerja yang telah direncanakan pada rapat sebelumnya.

Dalam rapat kembali didinggung beberapa hal yang menjadi sorotan utama dalam program kerja PTA Pekanbaru yang harus sudah direalisasikan dalam jangka waktu dekat, yaitu :

 

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT