Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

BMN



Pengadaan Barang/Jasa

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini82
mod_vvisit_counterKemarin471
mod_vvisit_counterMinggu Ini988
mod_vvisit_counterMinggu Lalu2005
mod_vvisit_counterBulan Ini12932
mod_vvisit_counterBulan Lalu11284
mod_vvisit_counterTotal230319

Online (20 minutes ago): 2
Your IP: 54.196.168.78
,
Now is: 2014-07-29 15:39

postheadericon Galeri Foto PTA Pekanbaru

postheadericon :: Fokus ::

PENTING !  Daftar Alamat Email PTA Pekanbaru 

NO

BAGIAN

EMAIL

  1.

  INFORMASI KANTOR

  info@pta-pekanbaru.go.id

  2.

  UMUM

  umum@pta-pekanbaru.go.id

  3.

  KEPEGAWAIAN

  kepegawaian@pta-pekanbaru.go.id

  4.

  KEUANGAN

  keuangan@pta-pekanbaru.go.id

  5.

  KEPANITERAAN

  kepaniteraan@pta-pekanbaru.go.id

  6.

  BERITA WEBSITE

  redaksi@pta-pekanbaru.go.id

  7.

  PENGADUAN

  pengaduan@pta-pekanbaru.go.id

  8.

  KORWIL BMN

  korwilbmn@pta-pekanbaru.go.id

 

   

postheadericon DHARMAYUKTI KARINI NATUNA IKUT BAZAR PADA PERINGATAN HUT KARTINI KE-134 (1/5)

MENUMBUHKAN MOTIVASI BERJUANG KAUM PEREMPUAN

Natuna I www.pa-natuna.net (23/4)

Bertempat di Gedung Serba Guna Gerbang Utaraku Mesjid Agung Natuna dicela-cela acara peringatan Hari Kartini ke-134 Tahun 2013 (22/4) berlangsung Bazar yang diikuti 12 (dua belas) organisasi wanita Se-Kabupaten Natuna dihadiri Bupati Natuna, Wakbup, Ketua DPRD, FKPD, SKPD dan segenap undangan lainnya teristimewa ke-12 anggota organisasi wanita yang tergabung dalam GOW Kabupaten Natuna.

Dharmayukti Karini Cabang Natuna salah satu organisasi yang turut berpartisipasi ikut ambil bagian dalam arena bazar dikoordinir oleh Ny. Pansek PN Ranai bersama-sama Ibu-ibu anggota lainnya dengan sajian berupa penjualan masakan empek-empek Palembang (disponsori isteri Hakim PA) disampoing menyajikan jualan lainnya, ternyata masakan empek-empek tersebut merupakan jualan terlaris karena sebelum bazar selesai dilaksanakan seluruhnya telah habis terjual dengan harga Rp. 10.000., (sepuluh ribu rupiah) perbungkus.

Ny. Dra. Asmah Harmain dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan Ibu Kartini tahun 2013 ini adalah bertemakan “Dengan Peringatan Hari Kartini ke-134 kita jadikan motivasi berjuang untuk mensukseskan keterlibatan perempuan (target 30 %) pada Pemilihan Umum 2014 di Kabupaten Natuna”, semoga dengan peringatan semakin memantapkan peran Ibu-ibu dalam mengisi pembangunan meskipun tanpa alokasi dana dari pemerintah dengan menguraikan kepanjangan dari istilah WANITA (walaupun alokasi dana tidak ada namun insiatif tetap ada) sambil melirik pandangan ke Bupati Natuna.

Di samping itu, Ketua GOW tersebut juga menyampaikan bahwa betapapun  beratnya tugas diemban oleh seorang Ibu sebagai sahabat dan pendamping  suami, sebagai Ibu rumah tangga,  namun juga mampu berkifrah di tengah-tengah masyarakat dengan menghasilkan karya nyata dan bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya dan terhadap kaum wanita pada khususnya.

Setelah selesai acara peringatan menjelang peninjauan bazar, KPA Natuna, Drs. H. M. ZAKARIA, MH mendapat kepercayaan karena ditunjuk mewakili FKPD untuk menyanyikan sebuah lagu melayu berjudul “Bahtera Merdeka”, dengan suara yang merdu sempat memukau hadirin, betapa tidak menurut kebiasaan, KPA yang doyan mendendangkan lagu-lagu qasidah pada setiap rangkaian acara Bupati, namun kali ini berubah drastis dengan mendendangkan lagu melayu dengan alasan katanya untuk menyesuaikan situasi dan kondisi, meskipun baru pertama tampil menyanyikan lagu melayu di depan Bupati dan FKPD.

 

Tulis Komentar Disini

Security code
Refresh

PANITERA/SEKRETARIS

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
Aturan Perilaku

TANGGAL HIJRIAH

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 

 

 

 
 
 
 
 

BERITA PA SEWILAYAH

Lihat Index Berita
---------------------->

Yahoo Massenger

Admin

 

Redaksi

Link Open Mail PTA