Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

HUMAS & LAYANAN INFORMASI
BMN



Pengadaan Barang/Jasa

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini188
mod_vvisit_counterKemarin351
mod_vvisit_counterMinggu Ini539
mod_vvisit_counterMinggu Lalu2296
mod_vvisit_counterBulan Ini7683
mod_vvisit_counterBulan Lalu8032
mod_vvisit_counterTotal268863

Online (20 minutes ago): 1
Your IP: 54.242.241.20
,
Now is: 2014-11-24 18:53

postheadericon Galeri Foto PTA Pekanbaru

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

postheadericon :: Fokus ::

PENTING !  Daftar Alamat Email PTA Pekanbaru 

NO

BAGIAN

EMAIL

  1.

  INFORMASI KANTOR

  info@pta-pekanbaru.go.id

  2.

  UMUM

  umum@pta-pekanbaru.go.id

  3.

  KEPEGAWAIAN

  kepegawaian@pta-pekanbaru.go.id

  4.

  KEUANGAN

  keuangan@pta-pekanbaru.go.id

  5.

  KEPANITERAAN

  kepaniteraan@pta-pekanbaru.go.id

  6.

  BERITA WEBSITE

  redaksi@pta-pekanbaru.go.id

  7.

  PENGADUAN

  pengaduan@pta-pekanbaru.go.id

  8.

  KORWIL BMN

  korwilbmn@pta-pekanbaru.go.id

 

   

postheadericon PA.TEMBILAHAN KEMBALI GELAR SIDANG KELILING DI PULAU KIJANG (10/7)

www.pa-tembilahan.go.id

Bertampat di Balai Sidang Pengadilan Agama Pulau Kijang, pada hari Rabu   tanggal 19  Juni   2013 M. berepatan dengan tanggal  10 Sya’ban  1434 H., Pengadilan Agama Tembilahan kembali menggelar  sidang keliling yang  ke sekian kalinya di wilayah Inhil bagian selatan,  Kec. Retih  

Sesuai dengan Court Calender, yang mendapat giliran sidang keliling adalah  Majelis  A. terdiri dari :  Drs. Moh. Nur, MH. (Ketua Pengadilan Agama Tembilahan) sebagai ketua majelis, Drs. M. Syukri dan Nuhayatul Istiqamah, SHI., MHI., masing-masing sebagai Hakim Anggota., Drs. Bulgani (Panitera/ Sekretaris) sebagai Panitera.

Pada pukul 06.30 wib. rombungan sidang keliling  Pengadilan Agama Tembilahan mulai meninggalkan pelabuhan rumah sakit Puri Husada Tembilahan yang diselimuti embun pagi yang sangat dingin,  dengan menggunakan kenderaaan speed boot yang berkepasitas 8 orang, rombungan mulai  menelurusuri sungai Indragiri menuju ke arah selatan , kalau dipagi hari kundisi air masih tenang, tapi kalau agak siang hari ombak laut sudah mulai membesar dan ketika itu hampasan-hambasan ombak tersebut mulai terasa dan sangat mengasikkan bagi yang sudah terbiasa, tapi bagi yang belum pernah, jangankan diperjalan, mau naik speed boot saja sudah merasa takut. Tapi kalau semuanya itu dilaksanakan dengan hati yang tulus demi melaksanakan tugas yang telah diamanahkan oleh Negara, insya Allah yang Maha Kuasa akan tetap memberikan perlindungan kepada kita semua.

Sebagai implementasi dari Justice For All, maka Pengadilan Agama  Tembilahan  telah berkomitmen untuk mengoptimalkan pelayanan hukum bagi masyarakat pencari keadilan, khususnya bagi masyarakat yang terkendala jarak atau retang kendali yang cukup jauh dan biaya yang cukup besar apabil;a mereka datang untuk sidang di Pengadilan Agama Tembilahan, karena perjalanan yang tempuh dari Pulau Kijang menuju Tembilahan kalau menggunakan kapal laut ( pumpung ) memakan waktu  1 hari 1 malam, tapi kalau menggunakan speed boot  hanya kurang lebih 3 atau 4  jam dengan biaya kurang lebih Rp: 175.000,- untuk sekali jalan  dan itu pun kalau perjalanannya tidak ada kandala, tapi kalau ada kendala, maka bisa nginap lagi diperjalanan,  kalau ini yang terjadi sudah dipastikan kosnya akan lebih besar lagi. Maka dengan adanya  pelaksanaan sidang keliling ini, masyarakat pecari keadilan akan merasa terbantu, baik dari segi waktu maupun biaya.

Semoga program sidang keliling kedepannya tetap berkelanjutan, amin.( Tim IT PA.Tembilahan)

Terakhir Diperbaharui (Rabu, 10 Juli 2013 08:12)

 

Tulis Komentar Disini

Security code
Refresh

PANITERA/SEKRETARIS

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
Aturan Perilaku

TANGGAL HIJRIAH

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 

 

 

 
 
 
 
 

BERITA PA SEWILAYAH

Lihat Index Berita
---------------------->

Yahoo Massenger

Admin

 

Redaksi

Link Open Mail PTA