Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini2493
mod_vvisit_counterKemarin1808
mod_vvisit_counterMinggu Ini9666
mod_vvisit_counterMinggu Lalu20108
mod_vvisit_counterBulan Ini47992
mod_vvisit_counterBulan Lalu67986
mod_vvisit_counterTotal1025546

Online (20 minutes ago): 42
Your IP: 54.224.50.28
,
Now is: 2017-10-19 18:03


                    

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

Daftar Alamat Email PTA Pekanbaru 

NO

BAGIAN

EM@IL

  1.

  INFORMASI KANTOR

  info@pta-pekanbaru.go.id

  2.

  UMUM

  umum@pta-pekanbaru.go.id

  3.

  KEPEGAWAIAN

  kepegawaian@pta-pekanbaru.go.id

  4.

  KEUANGAN

  keuangan@pta-pekanbaru.go.id

  5.

  KEPANITERAAN

  kepaniteraan@pta-pekanbaru.go.id

  6.

  PERENCANAAN

  perencanaan@pta-pekanbaru.go.id

  7.

  BERITA WEBSITE

  redaksi@pta-pekanbaru.go.id

  8.

  PENGADUAN

  pengaduan@pta-pekanbaru.go.id

  9.

  KORWIL BMN

  korwilbmn@pta-pekanbaru.go.id

 

 

   

postheadericon PTA PEKANBARU PEKANBARU LAKSANAKAN SOSIALISASI SIPP

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Dengan diikutinya bimbingan teknis Training of Trainer Sistem Informasi Penelusuran Perkara (ToT SIPP) oleh Staf Kepaniteraan Ariefna Amini, A.Md., SH selama 4 (empat) hari di Bekasi, maka dilaksanakan pulalah sosialisasi pada Hari Selasa (4 April 2017) bertempat di Ruang Rapat PTA Pekanbaru yang diikuti oleh Panitera, Panitera Pengganti selaku koordinator SIPP PA wilayah hukum PTA Pekanbaru dan admin SIPP PTA Pekanbaru.

 

postheadericon STAF KEPANITERAAN PTA PEKANBARU IKUTI ToT SIPP

alt

Pelaksanaan Training of Trainer (ToT) dilaksanakan di Hotel Horison, Jl. K.H. Noer Alie di Kota Bekasi selama 4 hari mulai dari tanggal 21 s.d 24 Maret 2017, lokasi kegiatan ini strategis karena terletak di pusat kota Bekasi tetapi dengan tingkat kemacetan yang tinggi. Perjalanan yang kami tempuh dari Pekanbaru – Jakarta memakan waktu 1 jam 30 menit, sedangkan dari Bandara Soekarno Hatta menuju Hotel Horison memakan waktu hampir 3 jam dengan menaiki Bus Damri dan disambung dengan menaiki Taxi dari terminal Damri menuju Hotel Horison.

 

postheadericon SEKRETARIS PTA PEKANBARU GELAR RAPAT BESERTA JAJARANNYA

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Rapat dipimpin oleh Sekretaris PTA Pekanbaru didampingi oleh Kabag danKasubag PTA Pekanbaru

Sekretaris PTA Pekanbaru gencar melaksanakan rapat dibagian kesekretariatan sebagai bentuk pembinaan terhadap jajarannya guna terlaksananya tupoksi dengan baik dan benar serta sebagai bentuk dukungan untuk mesukseskan program yang telah dicanangkan oleh Dirjen Badilag dalam waktu dekat ini yakni mengenai penggunaan aplikasi Tata Naskah Dinas Elektronik (TNDE) sebagai mana yang disebutkan dalam surat Dirjen Badilag Nomor 0868/DjA/HM.02.3/3/2017 tanggal 14 Maret 2017 tentang Implementasi Tata Naskah Dinas Elektronik (TNDE) Peradilan, bahwa sudah tersedianya aplikasi TNDE Peradilan, untuk segera diaplikasikan secara optimal dalam penyelenggaraan pengelolaan surat dinas.

 

postheadericon PTA PEKANBARU JALIN KERJASAMA DENGAN BANK BRI SYARIAH

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara PTA Pekanbaru dan PT. Bank BRISyariah KCP Pekanbaru

Menindaklanjuti sosialisasi yang dilakukan bagian marketing PT. Bank BRI Syariah Pekanbaru ke PTA Pekanbaru pada Jum’at 17 Maret 2017 yang lalu, dengan maksud untuk memperkenalkan produk-produk dari Bank BRI Syariah diantaranya Talangan Umrah, Pembiayaan Syarian dan lain-lain. Dari kunjungan tersebut, PTA Pekanbaru melalui Sekretaris Yohan Fauzi Yulises, S.Ag., MH memutuskan untuk menjalin kerjasama dengan PT. Bank BRI Syariah dengan menimbang untuk melaksanakan ketentuan syariat dalam kegiatan ekonomi dan perbankan dan mempertimbangkan manfaat dan keuntungan yang didapat dari kerjasama ini.

 

postheadericon PTA PEKANBARU KEMBALI MENDAPATKAN NILAI SANGAT BAIK (A) DUA TAHUN BERTURUT-TURUT ATAS LAPORAN LKjIP DARI BADAN PENGAWASAN MAHKAMAH AGUNG RI

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Laporan Hasil Evaluasi LKjIP PTA Pekanbaru

Laporan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah atau yang disingkat dengan LKjIP merupakan salah satu laporan yang harus disusun dan dikirim ke BUA MARI setiap tahunnya. Sebagai bentuk pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 8 Tahun 2006 tentang Pelaporan Keuangan dan Kinerja Instansi Pemerintah, Peraturan Presiden Nomor 29 Tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah, dan Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 12 Tahun 2015 tentang Pedoman Evaluasi atas Implemtasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah.

 

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN SEPTEMBER 2017

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

BERITA PA SEWILAYAH

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT