Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini368
mod_vvisit_counterKemarin528
mod_vvisit_counterMinggu Ini896
mod_vvisit_counterMinggu Lalu4046
mod_vvisit_counterBulan Ini8380
mod_vvisit_counterBulan Lalu14469
mod_vvisit_counterTotal1589780

Online (20 minutes ago): 12
Your IP: 54.161.40.41
,
Now is: 2018-07-16 13:51


                    

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon RAPAT PERSIAPAN SAPM BAGIAN KESEKRETARIATAN PTA PEKANBARU

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Rapat dipimpin oleh Sekeratris PTA Pekanbaru Yohan Fauzi Yulises, S.Ag., MH (tengah) didampingi Kabag Umum dan Keuangan Syaiful Anwar, SE., MH (kanan) dan Kabag Perencanaan dan Kepegawaian Hj. Henny Musyarrofah, SH., MH (kiri)

Sebagai wujud keseriusan dalam mewujudkan SAPM di PTA Pekanbaru, kembali dilaksanakan rapat pada Hari Selasa tanggal 17 April 2018 di Aula Utama PTA Pekanbaru sebagai tindak lanjut pelaksanaan SAPM dan membahas mengenai persiapan kelengkapan penyusunan dokumen SAPM. Rapat Kesekretariatan PTA Pekanbaru ini dipimpin oleh Sekretaris PTA Pekanbaru Yohan Fauzi Yulises, S.Ag., MH didampingi Kepala Bagian Umum dan Keuangan Syaiful Anwar, SE., MH dan Kepala Bagian Perencanaan dan Kepagaian Hj. Henny Musyarrofah, SH., MH. Rapat diikuti oleh seluruh Kepala Sub Bagian dan Personil bagian Kesekretariatan PTA Pekanbaru.

Selain persiapan untuk pelaksanaan Dekalrasi SAPM di PTA Pekanbaru yang direncanakan akan dilaksanakan pada awal bulan Mei 2018, dilakukan pemantauan kesiapan masing-masing Sub Bagian dalam mempersiapkan dokumen SAPM. Kelengkapan sarana dan prasarana yang sudah didata, akan ditindaklanjuti untuk dipenuhi secara bertahap sesuai dengan kondisi keuangan yang ada.

alt

Peserta Rapat

Dalam persiapan SAPM juga dibutuhkan sikap dan metode kerja dari tiap personil untuk lebih ditingkatkan lagi. Setiap tugas dan pekerjaan saling berkaitan satu sama lain dalam pelaksanaannya, untuk memberikan hasil yang maksimal. Sebagai evaluasi kesiapan implementasi SAPM dilakukan assessment silang (Cross Controlling System) antar Sub Bagian mulai tanggal 25 s/d 27 April 2018. Sub Bagian Kepegawaian dan TI akan meng-assesmsnt Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga, Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan akan meng-assessment Sub Bagian Rencana Program dan Anggaran. Pada tanggal 30 April 2018 akan dilaksanakan presentasi hasil assessment, selanjutnya tanggal 1 s/d 3 Mei 2018 assessment silang dan presentasi.

Dalam rapat juga dibicarakan mengenai yel-yel untuk memberikan dorongan semanagat kepada personil PTA Pekanbaru dalam mewujudkan dan melaksanakan SAPM. Tentu saja yel-yel ini akan dibicarakan dalam rapat pimpinan PTA Pekanbaru. (Redaksi PTA Pekanbaru)

 

Tulis Komentar Disini

Security code
Refresh

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN APRIL 2018

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT