Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini53
mod_vvisit_counterKemarin535
mod_vvisit_counterMinggu Ini1116
mod_vvisit_counterMinggu Lalu4046
mod_vvisit_counterBulan Ini8600
mod_vvisit_counterBulan Lalu14469
mod_vvisit_counterTotal1590000

Online (20 minutes ago): 12
Your IP: 54.198.243.51
,
Now is: 2018-07-17 03:20


                    

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon RAPAT RUTIN BULANAN BAGIAN UMUM DAN KEUANGAN PTA PEKANBARU

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Kepala Bagian Umum dan Keuangan PTA Pekanbaru Syaiful Anwar, SE., MH kembali mengadakan rapat bulanan, dengan didampingi oleh Kasubag Keuangan dan Pelaporan Rahmi Gustina, ST., MH dan Kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga Fitria Hayati, SH., MH dengan diikuti oleh seluruh Staf dan Tenaga Kontrak bagian Umum dan Keuangan. Rapat dilaksanakan di Aula Utama PTA Pekanbaru pada Hari Rabu tanggal 9 Mei 2018.

Dalam rapat tersebut, kembali diingatkan kepada seluruh peserta rapat mengenai kedisiplinan dalam bekerja, antara lain mengenai kebersihan kantor yang harus selalu diperhatikan dan ditingkatkan, rambu-rambu parkir yang harus sesuai dengan penggunaannya, pengelolaan dan pengetikan surat harus lebih diteliti lagi oleh pengolah surat sebelum surat tersebut diteruskan secara berjenjang ke atasan, merapikan saluran pembuangan air AC dan hal lainnya yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas sehari-hari. Dalam rapat juga dibahas tentang sikap dan cara berkomunikasi, baik itu sesama staf, staf dengan atasan atau sebaliknya. Karena hal ini sangat penting untuk menjaga suasana kerja dapat berjalan dengan nyaman dan kondusif.

alt

Rapat rutin ini dilaksanakan secara berkesinambungan sebagai proses pembelajaran, untuk berkerja lebih baik lagi, setiap saat harus ada kemajuan dari masing-masing personil dalam pelaksanaan tugasnya, juga sebagai bentuk koordinasi, tanya jawab dan diskusi. Apabila ada permasalahan, kendala atau bahkan ide-ide dapat dituangkan didalam rapat untuk memberikan hasil kerja lebih baik lagi, sehingga target untuk meraih SAPM (Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu) Peradilan yang menjadi tujuan PTA Pekanbaru dapat terwujud. (Humas PTA Pekanbaru)

 

Tulis Komentar Disini

Security code
Refresh

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN APRIL 2018

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT