Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini53
mod_vvisit_counterKemarin535
mod_vvisit_counterMinggu Ini1116
mod_vvisit_counterMinggu Lalu4046
mod_vvisit_counterBulan Ini8600
mod_vvisit_counterBulan Lalu14469
mod_vvisit_counterTotal1590000

Online (20 minutes ago): 11
Your IP: 54.198.243.51
,
Now is: 2018-07-17 03:21


                    

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon UPACARA MEMPERINGATI HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE-110 DI PTA PEKANBARU

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Setiap tanggal 20 Mei, bangsa Indonesia memperingatinya sebagai Hari Kebangkitan Nasional. Pada tanggal 21 Mei 2018, bertempat di halaman kantor PTA Pekanbaru, dilaksanakan upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-110, yang dilaksanakan secara gabungan oleh seluruh Hakim Tinggi/ Hakim, Pejabat Struktural, Panitera Pengganti, Staf dan Tenaga kontrak PTA Pekanbaru dan PA Pekanbaru.

Upacara berlangsung dengan khidmat dan lancar, semua petugas dan peserta upacara mengikuti jalannya upacara dengan semangat. Untuk mengingat kembali, bahwa Hari Kebangkitan Nasional adalah hari yang menjadi momentum perjuangan seluruh rakyat Indonesia dengan ditandai lahirnya organisasi Budi Oetomopada tahun 1908.

Dalam amanat Pembina upacara, dibacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, yang antara lain berisikan mengajak seluruh bangsa Indonesia untuk meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia melalui pengingkatan kualitas pendidikan dan pelatihan. Memaknai tema Hari Kebangkitan Nasioanal ke-110 Pembangunan Sumebr Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasioanal Indonesia Dalam Era Digital dengan upaya-upaya penyadaran setiap masyarakat Indonesia, untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri. Bersama-sama untuk menjauhkan dunia digital dari anasir-anasir pemecah-belah dan konten-konten negatif, agar anak-anak Indonesia bebas berkreasi, bersilaturrahmi, berekspresi dan mendapatkan manfaat dirinya.

alt

Rangkaian tata tertib pelaksanaan upacara ditutup dengan pembacaan do’a. Semoga dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-110 menjadi momentum untuk bangsa Indonesia bangkit menjadi bangsa untuk mejandi bangsa yang besar melalui pembangunan sumber daya manusia. (Humas PTA Pekanbaru)

 

Tulis Komentar Disini

Security code
Refresh

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN APRIL 2018

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT