Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Senin, 29 Agustus 2022, setiap senin pagi merupakan jadwal briefing petugas PTSP (Petugas Pelayanan dan Pengaduan) PTA Pekanbaru. Pada kesempatan ini briefing disampaikan oleh Panitera Muda Hukum PTA Pekanbaru Dra. Hj. Ida Hamidah, MH.

Pada saat ini disampaikan kepada Petugas Pengaduan diharapkan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang menyampaikan pengaduan baik secara langsung ataupun melalui surat dan media lainnya. Menerapkan Menerapkan SK KMA Nomor  09 Tahun 2016 tentang Pedoman Penanganan Pengaduan, serta menerapkan Wisthle Blowing System dengan mendaftarkan dalam Aplikasi SIWAS Mahkamah Agung RI.

Dalam briefing disampaikan kepada seluruh petugas agar selalu semangat dalam menjalankan tupoksi. Disiplin harus selalu dijalankan dalam melaksanakan tugas. demikian juga halnya kekompakan dan saling komunikasi diantara petugas sangat penting untuk lancarnya tugas yang sedang dijalankan. Kita harus selalu memotivasi diri agar selalu semangat dalam bekerja. Kreatifitas yang dapat mendukung terlaksananya pelaksanaan tugas dengan baik juga sangat membantu dalam menghasilkan hasil terbaik.

Semoga PTA Pekanbaru selalu dapat memberikan pelayanan prima yang memuaskan kepada yang membutuhkan.