APel 4.jpeg

Senin 03 Oktober 2022  Pukul 08:00 WIB telah dilaksanakan kegiatan rutin Pelaksanaan Apel Senin Pagi di Lingkungan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Apel Senin Pagi dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Amri Yantoni S.H.I.,M.A. Pelaksanaan Apel Senin Pagi itu sendiri dihadiri oleh Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Selain itu, hadir pula 5 Orang Mahasiswa/Mahasiswi Magang yang terdiri dari 4 orang Mahasiswa/Mahasiswi dari UIN SUSKA RIAU dan 1 Orang Stemik Amik Riau yamg turut mengikuti pelaksanaan Apel Senin Pagi tersebut. Dalam arahannya pagi ini, Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Amri Yantoni.,S.H.I.,M.A. menyampaikan beberapa hal penting diantaranya adalah sebagai berikut;

1. Beliau mengucapkan rasa Syukur ke hadirat Allah SWT atas segala nikmat kesehatan sehingga kita semua dapat kembali melaksanakan tugas seperti biasanya.

2.Beliau mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi dan sumbangsih waktu dan pikiran dari seluruh Aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura sehingga dapat menyelesaikan seluruh dokumen dan evident  Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Tahun 2022 sesuai dengan batas waktu yang telah ditetapkan. Seluruh dokumen eviden APM ini juga telah berhasil diupload pada aplikasi PMP APM-ZI.

3.Beliau menyampaikan bahwa untuk PPPK Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura untuk dapat meningkatkan kedisiplinan lebih baik dari sebelumnya ini disebabkan ada kemungkinan PPPK Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura akan diangkat menjadi ASN.

4.Beliau menyampaikan tentang Penyusunan Agenda Pelaksanaan Kegiatan Bimtal dalam menyambut Rabiul Awal oleh Pengurus Mushola bersama dengan Mahasiswa/i Magang, selanjutnya tentang agenda pelaksanaan  Kegiatan Jumát Sehat di Lingkungan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

Apel Senin pagi ditutup dengan pengucapan 8 Nilai Mahkamah Agung RI oleh seluruh Aparatur dan ditutup dengan doa. Apel Senin Pagi secara keseluruhan berjalan dengan tertib dan lancar.