PA Bengkalis || www.pa-bengkalis.go.id

Jum’at, 30 Mei 2022, bertindak sebagai pembina Apel Sore, Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Ali Muhtarom S.H.I, M.H.I sukses berjalan dengan khidmat di Halaman Depan Kantor Pengadilan Agama Bengkalis pada pukul 17.00 wib. Apel sore diikuti oleh Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Bengkalis dan siswi magang.

 

Dalam amanatnya beliau menyampaikan mengenai penilaian terkait kualitas pelayanan dan kinerja, serta persiapan yang akan dilakukan terkait eksaminasi. Ucapan terimakasih juga di sampaikan kepada seluruh pegawai yang telah menyelesaikantugas dengan baik, tetap pertahankan cara kerja dengan semangat dan selalu konsisten, beliau juga mengucapkan Selamat Berakhir Pekan tetap Jaga kesehatan dan tetap Patuhi Protokol Kesehatan Selama  Liburan Akhir Pekan.

Kegiatan apel  sore   ini ditutup dengan bacaan Alhamdulillah dan tidak lupa yel-yel  Pa Bengkalis dan salam-salaman ala COVID-19. Menjaga jarak memang menjadi anjuran tapi silaturahmi tetap terjaga. Sukses untuk Pengadilan Agama Bengkalis dan seluruh aparaturnya.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***