Pangkalan Kerinci, Jumat 8 Maret 2024

Pada hari ini, Seksi Ekonomi Dharmayukti Karini Ibu Mimi Aslinda dan Ibu Oksa Lissa Putri melelang hasil pelatihan buket snack Kepada Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci. Dimana sebelumnya semua anggota mengikuti kegiatan pelatihan merangkai buket snack pada acara rutin Darmayukti Karini Cabang Pelalawan yang diadakan di PN Pelalawan sebagai bagian dari program kerja dari Seksi Ekonomi dalam memberdayakan dan meningkatkan keterampilan anggota dalam meningkatkan kesejahteraan anggota. Hasil karya yang dihasilkan oleh peserta pelatihan dilelang kepada salah satu Bapak Pelindung Darmayukti Karini Cabang Pelalawan yakni Bapak ketua Hermanto, S.H.I.,ME.

Beragam buket snack yang indah dan kreatif ditawarkan kepada para pelindung. Setiap buket snack merupakan karya dari para peserta pelatihan yang telah belajar dan berlatih di bawah bimbingan Bu Sekretaris PN Pelalawan yang ahli dalam rangkai dan membuat serta menghias buket snack. Dari hasil lelang merangkai buket snack kepada Bapak Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci diserahkan kepada Bendahara Darmayukti Karini Cabang Pelalawan, Ibu Yulika Deni, diakhir acara lelang, Bapak Hermanto mengapresiasi kegiatan Ibu-Ibu Darmayukti Karini Cabang Pelalawan dengan antusias.

Selain memberikan kesempatan kepada para peserta pelatihan untuk memamerkan keterampilan mereka, acara lelang ini juga bertujuan untuk mengumpulkan dana yang akan digunakan untuk program-program kegiatan Darmayukti Karini Cabang Pelalawan mendatang. Dengan demikian, acara ini tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada peserta pelatihan, tetapi juga mendukung upaya Darmayukti Karini Cabang Pelalawan dalam memberdayakan anggota melalui pendidikan dan pelatihan keterampilan.(Mimi_PA.PKC)