Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

“Inna lillaaahi wa inna ilaihi rooji’uun”, Sesungguhnya semuanya milik Allah dan sesungguhnya semua kembali kepada Allah”. Pada Hari Selasa 12 Maret 2024 Pukul 16.44 WIB tepatnya 1 Ramadhan 1445 Hijriyah, duka menghampiri keluarga besar Syamsul Kamar Tenaga PPNPN PA Selatpanjang atas meninggalnya Kakak Kandung Beliau yang Bernama Nur Cahya Binti Yahya Tutup Usia 58 Tahun.

 

Di sela-sela pelaksanaan tugas rutin melayani masyarakat pencari keadilan pada pukul 08.30 WIB, rombongan keluarga besar Pengadilan Agama Selatpanjang datang untuk takziah ke rumah Kakak Kandung Syamsul Kamar Tenaga PPNPN PA Selatpanjang, bertempat di Jalan Muzafar Selatpanjang Kota.

 

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H.I, M.H., didampingi Wakil Ketua PA Selatpanjang Novendri Eka Saputra, S.H., M.H. dan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Selatpanjang menyampaikan rasa belasungkawa dan duka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan dan semoga amal ibadah dan kebaikan serta amal sholeh almarhumah diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa dan kesalahannya. 

 

Ini kembali menjadi pelajaran bagi kita yang ditinggalkan bahwa setiap yang bernyawa pasti akan menemui kematian dan itu sudah menjadi sunnatullah, namun bekal dan persiapan yang mesti kita persiapkan sehingga di akhir hayat kita dipanggil oleh Allah SWT dalam keadaan khustul Khotimah.? Seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Selatpanjang menyampaikan duka cita dan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini. ***__(Riz@l/Tim IT PA Selatpanjang)__***