Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Selasa, 3 April 2024, Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Syahril, SH., MH, didampingi Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. Mohamad Jumhari, SH., MH, Panitera PTA Pekanbaru Hj. Itna Fauza Qadriyah, SH., MH dan Sekretaris PTA Pekanbaru Mukti Ali, S.Ag., MH menggelar rapat terkait pembahasan mengenai monitoring evaluasi eviden Zona Intgeritas pada PMPZI pasca dilaksanakannya monev dari Bawas. Rapat diikuti oleh personil PTA Pekanbaru yang dilaksanakan di Aula PTA Pekanbaru.

Dalam rapat ini, pimpinan PTA Pekanbaru menyampaikan kepada seluruh personil bahwa rapat ini bertujuan untuk memeriksa kembali hal-hal yang harus diperhatikan dan persiapan dalam rangka sukses monev dari TPI (Tim Penilai Internal) untuk mempertahankan nilai-nilai WBK yang telah diraih PTA Pekanbaru. Dalam rapat juga disampaikan mengenai gambaran yang akan dilalui dalam tahap penilaian dari TPI yang akan melaksanakan tahap-tahap evaluasi, untuk melihat apakah PTA Pekanbaru masih bisa dalam mempertahankan kondisi WBK atau tidak.

Dalam pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas, semua personil harus benar-benar memahami tupoksinya, sehingga dalam pelaksanaannya dapat terlaksana dengan baik dan lancar, sehingga memberikan hasil yang memuaskan. Salah satu kunci suksesnya yakni dengan menerapkan PDCA (Plan, Do, Check, Action).

Semoga pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas di PTA Pekanbaru tetap berjalan dan berkesinambungan.