alt

Foto Bersama Keluarga Besar PA Batam Di Acara Family Gathering

Batam || www.pa-batam.go.id

Dalam rangka meningkatkan rasa kekeluargaan, kebersamaan dan keakraban diantara sesama keluarga besar Pengadilan Agama Batam sekaligus sebagai momen halal bi halal, Pengadilan Agama Batam gelar acara Family Gathering di Turi Beach Resort, Nongsa, Batam. Acara yang dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Batam ini di gelar pada hari Minggu (30/07/2017).

Tepat pukul 08.00 WIB seluruh pegawai beserta suami, istri dan anak-anak ini telah berkumpul di halaman kantor Pengadilan Agama Batam. Setelah Rombongan lengkap personilnya, semua kendaraan yang telah disiapkan meluncur ke lokasi dengan beriringan. Seluruh Keluarga Besar Pengadilan Agama batam sangat antusias dengan kegiatan ini, mungkin karena jarang sekali digelar kegiatan seperti ini, dan inilah pertama kalinya Pengadilan Agama Batam mengadakan acara Family Gathering.

alt

Keluarga Besar PA Batam saat mengikuti serangkaian acara Games

Setibanya di  Turi Beach Resort sekitar pukul 09.00 WIB, Acara dibuka oleh pembawa acara dan dilanjutkan dengan beberapa sambutan dan doa, Kemudian acara dilanjutkan secara santai dan meriah. Dimana dalam kesempatan ini acara diisi dengan beberapa games yang tentu saja membuat acara ini semakin hangat dan meriah, penuh dengan sorak sorai dari peserta. Para peserta Family Gathering sangat menikmati dan enjoy dalam mengikuti kegiatan ini seperti tema kegiatan ini yakni “Happy, Fun Dan Smart”. Ditambah lagi dengan suasana lingkungan Turi Beach Resort yang indah dan menawan sehingga sangat cocok bagi para peserta untuk ber “selfie” ria.

alt

Pemandangan Turi Beach Resort Nan Menawan

Dalam kesempatan ini Ketua Pegadilan Agama Batam Drs. H. Basuni, S.H., M.H. menyampaikan dengan kegiatan Family Gathering seperti ini diharapkan pegawai Pengadilan Agama Batam dapat melepaskan sejenak kelelahan dengan rutinitas pekerjaan yang ada, sehingga sesudah adanya kegiatan ini pikiran dapat kembali refresh dan lebih semangat dalam melaksanakan tupoksi masing-masing. Dalam melihat kondisi Pengadilan Agama Batam yang sangat banyak menangani perkara pertahunnya, hal tersebut tentunya sangat menguras tenaga dan pikiran seluruh pegawai, oleh karena itu family gathering dimaksudkan dapat menjadi sarana refreshing bagi semua pegawai Pengadilan Agama Batam ini.

Setelah rangkaian kegiatan games selesai maka dilaksanakan acara makan siang bersama dan sholat dzuhur. Stelah itu dilanjutkan dengan acara FORSIBA yakni arisan ibu-ibu Pengadilan Agama Batam. Kemudian dilanjutkan dengan acara bebas untuk berenang di pantai nan menawan dan foto-foto bersama. Setelah jam menunjukan pukul 16.00 acara ditutup dengan pembagian hadiah untuk pemenang games. Semoga acara seperti ini dapat terlaksana lagi dimasa mendatang. (TIM IT PA BTM)

{jcomments on}