Ketua PTA Pekanbaru Drs. H. Mahyiddin Usman, SH., MA  sedang memberikan piagam penghargaan

Pemberian piagam penghargaan kepada 6 besar Pengadilan Agama yang telah mengirim berita terbanyak ke redaksi website PTA Pekanbaru dilangsungkan di ruang sidang utama PTA Pekanbaru, kamis pagi (03/05). Kegitaan tersebut laksanakan disela-sela acara Rapat Pembinaan/ Koordinasi dan Konsultasi PTA Pekanbaru dengan PA Se-Wilayah Hukum PTA Pekanbaru yang diikuti oleh seluruh ketua Pengadilan Agama Sewilayah Hukum PTA Pekanbaru.

Foto Bersama KPTA Pekanbaru, Waka PTA Pekanbaru berserta Pan/Sek
PTA Pekanbaru Dengan Ketua PA yang telah menerima piagam penghargaan

Adapun 6 besar Pengadilan Agama yang telah berpartisipasi dalam mengirim berita ke redaksi Website PTA Pekanbaru adalah (1) PA Bengkalis (2) PA Ujung Tanjung (3) PA Natuna (4) PA Tembilahan (5) PA Batam (6) PA Pangkalan Kerinci. Piagam penghargaan langsung diberikan oleh Ketua PTA Pekanbaru Drs. H. Mahyiddin Usman, SH., MA kepada Ketua PA yang telah memotivasi Tim IT mereka dengan harapan ke depan agar dapat ditingkatkan baik bagi PA yang sudah berpartisipasi maupun PA yang belum.

Pada kesempatan tersebut juga diingatkan oleh Panitera/Sekretaris PTA Pekanbaru Drs. Syafruddin agar seluruh Ketua PA Sewilayah Hukum PTA Pekanbaru agar dapat melakukan update content yang menjadi standar penilaian Badilag sebagaimana himbauan Dirjen Badilag  melalui surat Nomor: 0550/DjA/HM.00/III/2012  tanggal 22 Maret 2012. Diharapkan PA Sewilayah Hukum PTA Pekanbaru dapat menjadi yang terbaik. Amin (Khaidir, S.HI/ Tim IT PTA Pekanbaru){jcomments on}