www.pta-pekanbaru.go.id

Setelah selesai melaksanakan kegiatan Diskusi Bersama Materi Bimtek Tenaga Teknis PTA Medan Dengan PTA Pekanbaru di aula utama PTA Pekanbaru, siang ini (12/07/2012) rombongan PTA Medan dan PTA Pekanbaru menghadiri undangan syukuran dan menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus makan siang bersama ke rumah kediaman Hakim Tinggi PTA Pekanbaru Drs. H. Harun S, S.H., M.H. di Jalan Laban - Labuh Baru Barat Pekanbaru.

Acara yang diawali dengan sambutan dari tuan rumah Drs. H. Harun S, S.H., M.H. yang menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran rombongan, kemudian menyampaikan bahwa beliau beserta keluarga meminta maaf lahir dan batin apalagi beberapa saat hari lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan. Kemudian acara ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Hakim Tinggi PTA Pekanbaru Drs. H. Maraenda Harahap,S.H.,M.H. dan dilanjutkan dengan makan siang bersama.

  

Rombongan PTA Medan dan PTA Pekanbaru kembali ke Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru untuk istirahat sejenak kemudian berlanjut untuk main tenis bersama.

 

(TIM Redaksi).{jcomments on}