Pekanbaru | www.pta-pekanbaru.go.id

Tim Reviu Bawas MA-RI tiba di PTA Pekanbaru

Tim Reviu dari Badan Pengawasan (BAWAS) Mahkamah Agung RI melakukan Reviu terhadap Laporan Keuangan Mahkamah Agung RI Tahun 2012 pada Unit Akuntansi Pengguna Anggaran-Wilayah (UAPPA-W) Riau sesuai surat tugas dari Kepala Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI Nomor: 09/BP/ST/I/2013 tanggal 23 Januari 2013.

Tim Reviu terdiri dari Drs. H. M. Abu Dawud, S.H., M.H., Hakim Tinggi Pengawas pada Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI sebagai Pengendali Teknis, Ferri T. Ferdiansyah, S.E.,A.k, Auditor pada Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI sebagai Ketua Tim, Sri Nurhandayani, S.H.,M.H., Kasub. Bagian TU Irwil III pada Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI sebagai Sekretaris Tim dan Imam Purnomo, S.E.,A.k., Auditor pada Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI sebagai Pereviu/Anggota. Tim tiba di Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru pada hari Senin, 28 Januari 2013. Dan pada hari ini Selasa, 29 Januari 2013 bertempat di Ruang Rapat PTA Pekanbaru, Tim melakukan Reviu terhadap Laporan Keuangan Mahkamah Agung RI Tahun 2012 pada Unit Akuntansi Pengguna Anggaran-Wilayah (UAPPA-W) Riau.

Pemaparan oleh Tim Reviu Bawas MA RI

Dengan menghadirkan para pengelola keuangan dan SIMAK BMN dari Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru dan beberapa pengelola dari Satker UAPPA terdekat, Tim Reviu memberikan pemaparan tentang pelaksanaan reviu yang akan dilakukan pada UAPPA-W Riau dengan jangka waktu pelaksanaan sampai dengan tanggal 1 Februari 2013. Semoga Tim dan Pengelola dapat melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.

 

 

(Hendra Masputra){jcomments on}