(Rapat dibuka oleh Wakil Sekretaris Yohan Fauzi Yulises, S.Ag, M.H.)

 

Pekanbaru | www.pta-pekanbaru.go.id

Senin, 25 Februari 2013 Pukul 09.00 WIB, Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru menggelar rapat tentang kontrak kinerja T.A. 2013. Rapat dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Seluruh Hakim Tinggi, Panitera/Sekretaris, Pejabat Struktural/Fungsional dan Karyawan/i Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru.

Rapat yang dilaksanakan di Aula Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru dibuka oleh Wakil Sekretaris Yohan Fauzi Yulises, S.Ag, M.H. Kemudian dilanjutkan dengan pengarahan yang disampaikan oleh Ketua PTA Pekanbaru Drs. H. Mahyiddin Usman, S.H.,M.A. Dalam arahannya beliau menekankan agar senantiasa melakukan peningkatan kinerja sesuai dengan tupoksi masing-masing dan menjalankan tugas dengan maksimal berdasarkan SOP, Pola Kerja dan Job Description yang telah disusun.

(Peserta Rapat)

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan tentang kontrak kinerja oleh Wakil Ketua PTA Pekanbaru Drs. H. Armia Ibrahim, S.H. Dalam paparannya beliau menyampaikan Sasaran Kinerja Individu (SKI) yang harus disusun sesuai dengan Peraturan Sekretaris Mahkamah Agung RI. Beliau kemudian memaparkan tentang Kontrak Kinerja Tahun Anggaran 2013 sesuai dengan format yang telah ditentukan oleh Mahkamah Agung RI yang telah dibagikan kepada seluruh peserta rapat yang hadir. Acara diakhiri dengan diskusi tentang penyusunan Kontrak Kinerja T.A. 2013 dan ditutup oleh Wakil Sekretaris Yohan Fauzi Yulises, S.Ag, M.H. Semoga Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru terus fokus, serius dan bersemangat untuk selalu meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

 

 

(Hendra Masputra){jcomments on}