Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru (Selasa, 19/03/2013), diadakan Evaluasi dan Pembinaan IPASPI Cabang PTA Pekanbaru. Kegiatan ini diikuti oleh  Ketua, Wakil Ketua, Seluruh Hakim Tinggi, Panitera/Sekretaris, Pejabat Struktural/Fungsional dan Karyawan/i, Tenaga Kontrak Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru.

Acara dibuka dengan menyanyikan salawat badar yang dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua IPASPI Cabang PTA Pekanbaru Dra. Meiniza Mukhtar, MH. Dalam sambutannya beliau memaparkan kegiatan-kegiatan IPASPI Cabang PTA Pekanbaru, baik yang telah berjalan maupun yang telah direncanakan untuk kedepan. Diantaranya bidang usaha, bidang sosial dan bidang pendidikan.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pembacaan Pakta Integritas, yang diwakilkan oleh Dra. Hj. Ida Hamidah, M.H., dan dilanjutkan dengan penandatangan Pakta Integritas yang diawali oleh Pembina IPASPI Cabang PTA Pekanbaru Drs. Syafruddin dan diikuti oleh seluruh anggotanya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembinaan oleh Pembina IPASPI Cabang PTA Pekanbaru Drs. Syafruddin. Beliau menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan dilakukan evaluasi secara detail mengenai kegiatan organisasi ini. Beliau berharap agar kepengurusan organisasi ini dapat bekerja dengan maksimal karena maju dan mundurnya organisasi ini tergantung dari kepengurusannya. IPASPI Cabang PTA Pekanbaru merupakan suatu wadah yang berada di bawah pimpinan PTA Pekanbaru, dimana semua kegiatan IPASPI ikut mendorong terhadap suksesnya pelaksanaan Reformasi Birokrasi yang dicanangkan Mahkamah Agung RI khususnya untuk PTA Pekanbaru. Dalam pembinaannya, beliau juga berpesan agar semua anggota dapat selalu saling berkoordinasi dalam menyelesaikan kendala yang ditemui, baik itu untuk IPASPI secara khusus dan untuk PTA Pekanbaru secara umum.

Ketua PTA Pekanbaru Drs. H. Mahyiddin Usman, S.H., M.A. selaku Penasehat IPASPI Cabang PTA Pekanbaru berkesempatan untuk memberikan arahan dalam acara ini. Beliau memberikan apresiasi dan sangat mendukung terhadap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh organisasi ini. Beliau berharap agar organisasi ini dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang positif terhadap pelaksanaan tupoksi PTA Pekanbaru.

Acara ini kemudian ditutup dengan pembacaan do’a dan makan bersama. Sukses dan maju IPASPI Cabang PTA Pekanbaru (Izur/Redaksi PTA Pekanbaru)

{jcomments on}