Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Dharmayukti Karini Cabang Riau kembali melaksanakan kegiatan pertemuan rutin bulanannya, yang diselenggarakan di Aula Utama PTA Pekanbaru (Selasa, 19/03/2013). Acara diawali dengan menyanyikan Hymne Dharmayukti Karini dan Mars Dharmayukti Karini yang dinyanyikan dengan semangat oleh seluruh anggota DYK yang hadir dipimpin oleh dirijen Sriwardhini.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Dharmayukti Karini Cabang Riau Hj. Nuriah Mahyiddin. Beliau berharap agar Dharmayukti Karini Cabang Riau selalu mengisi pertemuan rutin bulanan dengan kegiatan yang dapat memberikan nilai positif terhadap anggotanya seperti kegiatan kali ini yang diisi dengan penyuluhan tentang kesehatan Ibu dan Anak. Tak lupa beliau mengucapkan selamat datang kepada ahli gizi Dianti Oktavia, Amg., yang telah bersedia hadir memenuhi undangan pengurus Dharmayukti untuk dapat memberikan penyuluhannya pada pertemuan rutin bulanan Dharmayukti. Beliau berharap penyuluhan tersebut dapat memberikan pengetahuan tambahan kepada anggota DYK yang hadir.

Kegiatan Dharmayukti Karini yang diisi dengan penyuluhan tentang kesehatan Ibu dan anak yang mengambil tema “Pentingnya Gizi Ibu dan Anak”. Dengan mendatangkan ahli gizi dari Puskesmas Harapan Raya Dianti Oktavia, Amg. Beliau memaparkan panjang lebar mengenai pentingnya memperhatikan gizi Ibu dan Anak, diantaranya mengenai gizi untuk ibu dan anak yang harus mulai diperhatikan dari masa kehamilan, gizi ibu yang harus diperhatikan pada saat menyususi, azas keseimbangan gizi untuk anak dan yang tak kalah penting beliau menjelaskan betapa pentingnya ASI yang sangat dianjurkan diberi kepada anak sampai anak berumur dua tahun. Anggota Dharmayukti Karini yang hadir terlihat begitu antusias mendengarkan penjelasan dari ahli gizi Dianti Oktavia, Amg. Kegiatan juga diisi dengan tanya jawab dari anggota Dharmayukti yang hadir yang ingin lebih dalam lagi mengetahui tentang gizi ibu dan anak.

Dipenghujung kegiatan dilanjutkan dengan pencabutan arisan dan ditutup dengan do’a. (Izur/Tim Redaksi PTA Pekanbaru)

{jcomments on}