Tim dari BUA MARI yang terdiri dari 2 (dua) orang sedang menyampaikan hasil evaluasi SAKIP PTA Pekanbaru

Pekanbaru || www.pta-pekanbaru.go.id

Jumat, 22 Agustus 2014, Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru mendapat kunjungan dari Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI untuk evaluasi penyelenggaraan program pada program sarana dan prasarana aparatur MARI sekaligus penerapan Manajemen perencanaan kinerja dalam Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP).

Dalam melakukan evaluasi penyelenggaraan program pada program sarana dan prasarana aparatur Mahkamah Agung pada 4 (empat) peradilan khusunya PTA Pekanbaru, maka perlu di lakukan evaluasi terhadap kondisi riel penyelenggaraan program kerja satker tersebut.

Maka untuk melakukan pemantapan dan kelancaran program pada program sarana dan prasarana aparatur Mahkamah Agung tersebut, Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi menunjuk tim sebanyak 2 (dua) orang dalam pelaksana kegiatan tersebut yang terdiri dari:

1.      Wawan, SAP,MM

Jabatan sebagai Pejabat Fungsional di Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI

2.      Teguh magzan, SH

Jabatan sebagai Staf Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI

Kegiatan evaluasi yang dilakukan oleh TIM dari BUA MARI seusai pegawai PTA Pekanbaru menjalankan rutinitas seperti biasa yaitu senam pagi bersama. Evaluasi SAKIP dihadiri oleh Pansek, Pejabat Struktural dan Fungsional berserta staf PTA Pekanbaru.

 
Suasana dalam evaluasi SAKIP PTA Pekanbaru

Usai acara evaluasi tersebut tim dari BUA MARI berpesan agar penilaian SAKIP PTA Pekanbaru yang pada saat ini mendapat nilai “B” semoga kedepannya bisa di tingkatkan lagi. “Kedepan penilaian SAKIP PTA Pekanbaru harus kita kejar untuk mendapatkan nilai “A” ujar Syafruddin (Pansek PTA Pekanbaru) kepada Tim Penyusunan SAKIP PTA Pekanbaru seraya menyambut baik Pesan dari tim evaluasi BUA MARI.

 

(Tim Redaksi PTA Pekanbaru)