KPTA Pekanbaru (Drs. H. Alimin Patawari, SH.,MH) sedang memberikan amanat

Pekanbaru || www.pta-pekanbaru.go.id

Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru melaksanakan apel senin pagi tanggal 5 September 2014. Kegiatan Apel ini merupakan rutinitas yang terus dilaksanaan setiap senin pagi dihadiri oleh seluruh pegawai PTA Pekanbaru tanpa terkecuali pegawai honor pun wajib hadir dalam pelaksanaan apel pagi tersebut.

Aple kali ini adalah apel perdana KPTA Pekanbaru Drs. H. Alimin Patawari, SH.,MH selama bekerja di PTA Pekanbaru, karena tiap dapat giliran menjadi pembina apel beliau selalu berhalang dan juga di sibukkan dengan rutinitas acara diluar yang begitu banyak.

Apel yang dimulai pada pukul 08.00 WIB, sebagai pembina Apel yaitu KPTA Pekanbaru dan petugas apel Hendra Masputra, S.Kom dengan pelaksanaan yang penuh hikmat, Pembina apel menyampaikan beberapa amanat  terkait mengenai kedisiplinan pegawai. Seluruh Hakim Tinggi dan Pegawai PTA Pekanbaru wajib tingkatkan kedisiplinan.


Suasana Apel Pagi di PTA Pekanbaru

Selain itu juga beliau menyampaikan banyak sumber daya manusia yang mempunyai kualitas ilmu begitu bagus dalam bekerja tetapi tidak di dukung dengan sikap dan yang mental baik apabila di lihat  dari segi kedisiplinannya dalam bekerja.  

Dipenghujung Apel yang dikomandoi oleh Hendra Masputra, S.Kom di tutup dengan laporan kepada Pembina Apel.

 

(Tim Redaksi PTA Pekanbaru)