Dari kiri Bendahara Qurban Yosi, S.Ag, MH (Staf Kepegawaian PTA Pekanbaru), Ketua Pelaksana Qurban Drs. H. Harun, S.SH, MH (Hakim Tinggi PTA Pekanbaru) sedang memimpin rapat

Pekanbaru || www.pta-pekanbaru.go.id

Seperti biasanya untuk menghadapi dan menjelang hari raya Idul Adha, seluruh jajaran PTA Pekanbaru melalui dari staf sampai Hakim Tinggi melakukan kegiatan penyembelihan hewan Qurban dari hasil tabungan Qurban para Hakim Tinggi dan Pegawai PTA Pekanbaru yang terkumpul sampai saat lebaran Idul Adha 2014 (12/09/2014).

Pelaksanaan ibadah Qurban pada PTA Pekanbaru tahun 2014 M / 1435 nantinya  diselenggarakan pada hari selasa tanggal 7 oktober 2014, dengan telah disusunya panitia Qurban dan tiap-tiap panitia diberikan tugasnya. Rapat persiapan Qurban ini di selenggarakan di aula PTA Pekanbaru seusai pegawai PTA Pekanbaru melaksanakan rutinitas senam pagi.

Untuk itu pada pelaksanaan Qurban kali ini di tunjuk sebagai Ketua Pelakasana yaitu : Drs. H. Harun S,SH.,MH (Hakim Tinggi PTA Pekanbaru), sebagai sekretaris Khaidir, S.HI (Staf Kepegawaian PTA Pekanbaru) dan bendahara yaitu Yosi, S.Ag, MH (Staf Kepegawaian PTA Pekanbaru)


Suasana rapat Qurban di ruang Aula PTA Pekanbaru

Pada tahun 2014 ini nantinya di perkirakan oleh panitia akan dilakukan penyembelihan hewan Qurban sebanyak 4 ekor sapi/kerbau. Pegawai PTA Pekanbaru yang berqurban sebanyak 28 orang yang nantinya 1 ekor sapi/kerbau terdiri dari 7 orang peserta Qurban, untuk penyembelihan hewan Qurban apakah sapi atau kerbau nantinya akan ditentukan oleh panitia pengadaan sapi/koornitator yaitu Drs.Jumaini (Wasek PTA Pekanbaru).

Pemotongan hewan Qurban nantinya akan dilaksanakan di halaman belakang kantor PTA Pekanbaru setelah melakukan pemotongan hewan Qurban, sebagian dari daging Qurban akan distribusi kepada masyarakat sekeliling kantor.

 

 

(Tim Redaksi PTA Pekanbaru)