KPTA Pekanbaru (Drs.H. Alimin Patawari, SH.,MH) meninjau pelaksanaan Tes Kompetensi Bidang (TKB) CPNS MARI

 

Pekanbaru || www.pta-pekanbaru.go.id

Senin, 1 Desember 2014 bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Pekanbaru dilaksanakannya Tes Kompetensi Bidang (TKB) Calon  Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Peserta yang memenuhi Passing Grade Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS di Lingkungan MARI wajib mengikuti ujian TKB pada hari ini. Pelaksanaan tes tersebut dimulai pada pukul 08.00 wib dan dibuka secara symbolis oleh KPT Pekanbaru (Yohannes Ether Binti, S.H., M.Hum) yang didampingi oleh KPTA Pekanbaru (Drs.H. Alimin Patawari, S.H.,M.H),  Tim dari Biro Kepegawaian MARI dan BKN Pusat.


Kiri : KPTA Pekanbaru memberikan LJK kepada salah satu perserta tes sebagai symbolis akan dimulainya pelaksanaan tes tersebut
Kanan : KPTA Pekanbaru sedang membuka lembar soal tes tersebut yang didampingi KPT Pekanbaru

Pelaksanaan TKB ini diikuti sebanyak 119 peserta dengan dengan 9 formasi/jabatan diantaranya : Pengadministrasian Umum, Analis Pelaporan, Analis Keuangan, Pengelola dan Pemeliharaan IT, Analis Penegakan Integritas SDM Aparatur, Analis Pelayanan Publik, Auditor Pertama, Peneliti Pertama, Perencana Pertama. Dalam pelaksanaan ujian tersebut menggunakan sistim Lembar Jawaban Komputer (LJK) yang lembar jawaban tersebut diisi menggunakan pensil.

  
Tim dari Kepegawaian PTA Pekanbaru sedang memberikan LJK dan soal kepada peserta tes

Semoga dalam pelaksanaan tes kompetensi bidang penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan Mahkamah Agung pada tahun 2014 ini dapat berjalan lancar sampai dengan selesai.

 

(Tim Redaksi PTA Pekanbaru)