Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Bertempat di Aula Utama PTA Pekanbaru, Hari Senin tanggal 2 April 2018 dilaksanakan pertemuan KPTA Pekanbaru di dampingi Ketua IKAHI, Humas, Panitera, Sekretaris, Kepala Bagian, dan Panitera Muda serta kasubbag PTA Pekanbaru dengan cakim-cakim pengadilan agama di wilayah hukum PTA Pekanbaru yang dimulai perkenalan oleh masing-masing cakim.

Cakim-cakim ini adalah peserta terbaik yang merupakan hasil seleksi hakim Mahkamah Agung. Di hadapan para Cakim, KPTA Pekanbaru Dr. H. Alimin Patawari, S.H., M.H., menyampaikan bahwa beliau ingin bersilaturrahmi dan saling mengenal agar semakin akrab. Dalam arahannya, Alimin menyampaikan bahwa masih banyak hal yang harus dipelajari untuk mengembangkan karir kedepan. Penempatan kerja yang telah ditetapkan tidak mesti dikeluhkan karena tidak memberi manfaat tetapi harus menjadi orang-orang terbaik dilingkungan kita masing-masing.

alt

Selanjutnya KPTA Pekanbaru dalam arahannya mengajak setiap cakim untuk melaksanakan tugas sesuai jobnya masing-masing dengan penuh tanggungjawab dan berintegritas tinggi sehingga dapat menjadi pelopor ketauladanan, memiliki jiwa korsa yang tinggi, disiplin yang tinggi serta komitmen moral.

Kinerja hakim dalam melaksanakan tugas, semestinya selalu berusaha mencapai kesempurnaan (excellent), rasa memiliki terhadap lembaga PA, serta menjaga citra dan wibawa Peradilan.

alt

Ketua IKAHI, Humas, Panitera, dan Sekretaris PTA Pekanbaru secara bergantian turut memberikan Pembekalan kepada seluruh cakim yang hadir agar menjadi pengetahuan dalam melaksanakan kerja di masing-masing satker nanti. Akhirnya pertemuan di akhiri dengan tanya jawab dari para cakim tersebut dengan unsur pimpinan PTA pekanbaru dan acara ditutup foto bersama. (Humas PTA Pekanbaru)