WhatsApp Image 2021 12 30 at 15.59.56

Kamis, 30 Desember 2021, Bertempat di Ruang Sidang I PA Tanjung Balai Karimun dilaksanakan Ujian seleksi penerimaan calon PPNPN PA Tanjung Balai Karimun Tahun Anggaran 2022. dibuka langsung Ketua PA Tanjung Balai Karim M. Andri Irawan, S.H.I., MH, dan Panitia dalam Kegiatan ini dipimpin oleh M. Imdad Azizy, Lc (Ketua Panitia), Nasihin, S.Sy Drs. Nasaruddin, Mulayana lanniari, S.Ag, Asneli Sagita, S.Ag dan Alfi Husni, S.Ag sebagai Anggota Panitia dengan diikuti oleh 11 orang kandidat. Dan Seleksi ini dilaksanakan dalam rangka untuk perpanjangan kontrak tahun 2022 di PA Tanjung Balai Karimun.

WhatsApp Image 2021 12 30 at 15.59.53

Diawali kata sambutan Ketua PA Tanjung Balai Karimun M. Andri Irawan, S.H.I., MH beliau memberikan semangat serta motivasi kepada PPNPN yang sedang mengikuti ujian seleksi agar serius dalam menjawab semua soal yang diberikan panitia dan beliau berharap semoga semua PPNPN lulus dengan nilai yang memuaskan, ujarnya. Kemudian Ketua Panitia menjelaskan Ujian ini dilaksanakan dengan 3 tahapan, yaitu tahapan pertama adalah ujian tertulis, kedua praktek kompetensi komputer (TI) dan yang ketiga tahapan wawancara, dan semua tahapan tersebut dilaksanakan pada hari yang sama. Alhamdulillah semua peserta melaksanakan ujian dengan baik, serius dan tekun.

WhatsApp Image 2021 12 30 at 16.01.12

Seleksi penerimaan calon PPNPN berjalan dengan baik dan lancar. Semoga PA Tanjung Balai Karimun mendapatkan calon PPNPN yang memiliki kompetensi dan profesionalisme yang baik demi kemajuan PA Tanjung Balai Karimun.