06012022 1

Teluk Kuantan | www.pa-telukkuantan.go.id

Kamis, 06 Januari 2022, Wakil Ketua Pengadilan Agama Teluk Kuantan Kelas II Ibu Genius Virades, S.H., memberikan pembinaan terhadap petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Adapun pembinaan dilaksanakan di area PTSP Pengadilan Agama Teluk Kuantan dan diikuti oleh petugas PTSP, yaitu Zakiah Mulyana, S.Pd. bagian Layanan Pendaftaran Perkara, Devita Aulia, S.H. bagian Layanan Pembayaran dan Layanan Bank, Rima Refelina Syafar, S.Si. bagian Layanan Penyerahan Produk Pengadilan, Fitrayana, S.E.Sy. bagian Layanan Informasi dan Pengaduan, Ahmad Muqofin, S.T. bagian Layanan Pengaduan dan Pojok e-Court, dan Agus Surya sebagai petugas pengamanan.

06012022 2

Dalam pembinaannya, Wakil Ketua Pengadilan Agama Teluk Kuantan menyampaikan PTSP merupakan wajah dari Pengadilan Agama Teluk Kuantan. Oleh karena itu diharapkan para petugas dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada para pihak.

Dan Beliau mengharapkan, petugas PTSP dapat mempelajari kembali SOP yang ada, sehingga petugas melaksanakan tupoksi sesuai dengan SOP yang berlaku.