Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Memasuki minggu kedua di tahun anggaran 2022, dilaksanakan rapat Coffee Morning perdana di tahun ini. Rapat dilaksanakan di ruang kerja Ketua PTA Pekanbaru yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural PTA Pekanbaru. Rapat dipimpin oleh Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, SH., MH.

Coffee Morning di awal tahun ini lebih dititik beratkan membahas mengenai rencana dan program kerja kedepan. Banyak pekerjaan yang harus diselesaikan diawal tahun, seperti LHKASN, LHKPN, SPT, SKP, Laporan pelaksanaan kegiatan tahunan tahun 2021 dan lainnya. PTA Pekanbaru menargetkan semua perkerjaan tersebut diselesaikan sebelim masa tenggang waktu yang telah ditentukan. Rencana kegiatan seperti pengawasan bidang dan pelaksanaan gotong royong, agar dibuat jadwal pelaksanaannya untuk tahun ini.

Mengenai kedisiplinan kembali diingatkan kepada seluruh pejabat struktural agar selalu mengawasi bawahannya dalam hal ini. Kedisiplinan harus selalu dilaksanakan sesuai dengan aturan yang ada, mengenai hal ini telah diatur dalam PP Nomor 94 tahun 2021. Budaya kerja 5R sebagai salah satu bentuk penunjang pelaksanaan tupoksi harus selalu diterapkan.

Semoga pelaksanaan tupoksi PTA Pekanbaru di tahun ini terlaksana dengan lebih baik lagi, bekerja dengan semangat, kompak, saling kerjasama dan saling berkomunikasi.