KPTA Pekanbaru Membuka Secara Resmi Turnamen Tennis
KPTA Cup I Tahun 2011

Bertempat di lapangan tennis Pelti Kota Pekanbaru dan lapangan tennis PTA Pekanbaru, diadakan turnamen tennis yang diikuti oleh Pengadilan Agama Sewilayah hukum PTA Pekanbaru. Pada turnamen tersebut memperebutkan Piala Bergilir Ketua PTA Pekanbaru (untuk putra) dan Ketua Dharmayukti Karini PTA Pekanbaru (untuk putri). Kegiatan turnamen tersebut dilaksanakan pada tanggal 11 s/d 12 Juni 2011 dan dibuka secara resmi oleh KPTA Pekanbaru Drs. H. Mahyiddin Usman, SH., MA.

Para Peserta Tunamen Tennis KPTA Cup I PA Sewilayah PTA Pekanbaru

Peserta turnamen Tennis KPTA Cup I terdiri dari 4 wilayah, masing-masing Wilayah I yakni PTWP Cabang PTA Pekanbaru, PTWP PA Pekanbaru, PTWP PA Bangkinang dan PTWP PA Pasir Pengaraian. Untuk Wilayah II yaitu PTWP Cabang PA Pangkalan Kerinci, PA Rengat dan PA Tembilahan. Wilayah III yaitu PTWP Cabang PA Dumai, PA Bengkalis, PA Ujung Tanjung dan PA Selat Panjang, dan untuk Wilayah IV yakni PTWP Cabang PA Batam, PA Tanjung Pinang, PA Tanjung Balai Karimun, PA Dabo Singkep dan PA Natuna.

    

KPTA Pekanbaru menyerahkan Piara Bergilir Kepada Pemenang

Adapun keluar sebagai pemenang pada turnamen tersebut adalah untuk Putra: Juara I Wilayah I, Juara II Wilayah III, Juara III Wilayah II dan Harapan I Wilayah IV. Sedangkan untuk Putri: Juara I Wilayah I, Juara II Wilayah IV, Juara III Wilayah II dan Harapan I Wilayah III. (Khaidir, TIM IT PTA Pekanbaru){jcomments on}