Dalam bulan suci Ramadhan tahun ini, di PTA Pekanbaru kembali mengadakan kegiatan rutin seperti tahun sebelumnya, yaitu Tadarus dan Taushiah yang diadakan di Musholla Al Mahkamah PTA Pekanbaru.

       Kegiatan Tadarus ini diikuti oleh semua pejabat dan karyawan-karyawati PTA Pekanbaru, tak terkecuali Ketua PTA Pekanbaru maupun mahasiswa/siswa yang magang di PTA Pekanbaru mengikuti kegiatan ini. Kegiatan Tadarus ini dilaksanakan setiap hari yang dibagi atas 5 kelompok, sehingga setiap kelompok dapat bergantian tiap harinya dengan tujuan agar dapat mengkhatamkan Al Qur’an selama bulan Ramadhan.

 

       Kegiatan lainnya yang khusus dilaksanakan pada bulan Ramadhan adalah Taushiah. Kalau pada selain bulan Ramadhan kegiatan ini dilaksanakan setiap hari senin sehabis sholat Ashar, maka selama bulan Ramadhan dilaksanakan setiap hari selain jum’at setelah sholat Dzuhur. Taushiah disampaikan oleh Hakim PTA Pekanbaru secara bergantian tiap harinya.

       Kegiatan-kegiatan seperti ini memiliki manfaat yang lebih, selain karena diadakan pada bulan Ramadhan, juga mempererat hubungan silaturrahmi dan kekompakan Pejabat dan Karyawan Karyawati PTA Pekanbaru. Bulan Ramdhan terasa lebih bersemangat dengan adanya kegiatan ini yang menambah indahnya bulan Ramadhan tahun ini. Subhanallah....(El Zurina, Tim IT PTA Pekanbaru)

{jcomments on}